5 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Jadi Pilihan Kaum Galbay

Jumat 05-01-2024,09:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Maraknya utang pinjol, membuat DC lapangan selalu melakukan teror jika ada yang melakukan galbay. Namun ada solusinya yaitu, dengan menggunakan 5 daftar pinjol legal tanpa DC lapangan. 

Adanya daftar pinjol legal tanpa DC lapangan dapat manjadi alternatif bagi kaum galbay yang takut dengan teror. Karena pinjol sudah sangat marak dan selalu dijadikan solusi jika membutuhkan dana mendesak.

Jadi, jika Anda ingin mengetahui daftar pinjol legal tanpa DC lapangan bisa simak artikel ini sampai akhir. Kami akan berikan daftarnya, karena tanpa DC berarti tidak ada yang melakukan teror di platform tersebut.

Langsung saja, berikut 5 daftar pinjol legal tanpa DC lapangan yang dapat Anda gunakan dengan aman. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Pakai Cara Mengamankan Kontak WA dari Pinjol Berikut, Jangan Coba-coba Mengklik Tautan Sembarang

5 daftar pinjol legal tanpa DC lapangan

1. UangTeman

Pinjol legal tanpa DC lapangan yang pertama, yakni UangTeman. Platfrom ini memberikan layanan pinjaman tunai tanpa menggunakan DC lapangan.

UangTeman menawarkan limit mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tenor yang diberikan juga fleksibel atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan peminjam.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari. Proses pencairan pinjaman juga mudah dan cepat loh.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman legal tanpa DC lapangan yang populer digunakan di Indonesia. Platfrom ini juga menawarkan suku bunga pinjaman yang terjangkau bagi penggunanya.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman mudah dan proses pencairan juga cepat.

3. DanaRupiah

Pinjaman online yang tidak menggunakan DC sebagai penagih dan menawarkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan dari DanaRupiah, yakni menawarkan bunga pinjaman yang tergolong terjangkau.

Kategori :