5 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan, Bunga dan Cicilan Tidak Memberatkan Nasabahnya

Kamis 04-01-2024,08:10 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

BACA JUGA: 7 Cara Bersihkan Hutang Pinjol dalam Waktu Cepat, Kiat Sukses Bikin Dompet Bebas dari Beban

3. Mau Cash

Mau Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman pribadi dengan plafon hingga Rp5 juta. Pinjol ini menawarkan bunga yang rendah, yaitu 0,8% per hari.

Mau Cash juga menggunakan sistem penagihan secara online. Peminjam akan menerima notifikasi melalui aplikasi jika ada tunggakan pembayaran.

4. Akulaku

Akulaku merupakan platform fintech lending yang menawarkan berbagai produk keuangan, termasuk pinjaman online. Pinjol ini menawarkan pinjaman pribadi dengan plafon hingga Rp10 juta.

Akulaku menggunakan sistem penagihan secara online untuk pinjaman yang memiliki plafon hingga Rp3 juta. Untuk pinjaman dengan plafon di atas Rp3 juta, Akulaku akan menggunakan sistem penagihan gabungan, yaitu online dan offline.

BACA JUGA: Yang Aman-aman Aja, Ini Dia Alternatif Pinjaman Online yang Bebas dari Ancaman

BACA JUGA: Panduan Lengkap Menggunakan Jasa Negosiasi Pinjaman Online, Atasi Utang dengan Lebih Mudah

5. UangTeman

UangTeman merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman pribadi dengan plafon hingga Rp2 juta. Pinjol ini menawarkan bunga yang rendah, yaitu 1,1% per hari.

UangTeman juga menggunakan sistem penagihan secara online. Peminjam akan menerima notifikasi melalui aplikasi jika ada tunggakan pembayaran.

Analisis

Dari kelima aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan di atas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Modalku memiliki kelebihan berupa plafon pinjaman yang besar dan sistem penagihan yang aman. Namun, kekurangannya adalah bunga yang relatif tinggi.

BACA JUGA: Ditagih Debt Collector Terus? Begini Cara Menghanguskan Hutang Pinjol Tanpa Kuatir Diblacklist

Kategori :