8 Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik, Nasabah Nikamati Fasilitasnya yang Menguntungkan

Rabu 03-01-2024,11:05 WIB
Reporter : Zahwa Malaika Aurora Firanoerm
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA: Nasabah Galbay Tak Bayar Cicilan Pinjol, 3 Masalah ini Siap-siap Akan Terus Mengikutinya

3. Tunaiku

Ketiga ada pinjol Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menawarkan pinjam uang online tanpa agunan dengan nominal mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta.

Ketahui tenor pembayaran yang lama dengan kisaran 6-20 bulan, dengan suku bunga maksimal 3% - 4%.

4. Akulaku

Berikutnya aplikasi pinjol cicilan bulanan terbaik dan menyediakan layanan e-commerce dan kredit di Asia Tenggara yaitu Akulaku.

Kalian jika menggunakan Akulaku bisa belanja berbagai produk secara online dengan fitur Buy Now Pay Later atau Angsuran Tanpa Kartu Kredit.

Akulaku menawarkan pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor hingga 15 bulan. Kelebihan dari Akulaku yaitu DP 0. Akulaku adalah aplikasi yang aman dan terpercaya, dengan layanan customer care yang siap membantu 24 jam.

5. Julo

Diurutan kelima ada pinjol JULO, layanan pinjol yang tidak cuma bisa pinjam dana darurat di JULO ini juga bisa top up e-wallet dan melunasi tagihan online, lho!

Pinjaman yang bisa kalian pinjam mencapai 15 juta rupiah dengan tenor 2 - 9 bulan. Selain itu, suku bunga JULO cukup kompetitif, mulai dari 4% - 9% per bulannya.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Ringan OJK dengan Tenor Panjang, Tekan Potensi Galbay dengan Cicilan Lebih Ringan

6. Easycash

EasyCash adalah salah satu aplikasi pinjol legal yang juga bisa dicicil, loh. Di sini, kalian bisa mendapatkan pinjaman tunai langsung cair dengan bunga rendah sekaligus tenor panjang.

Keunggulan lainnya keberhasilan bayar yang tinggi hingga 100%. Itu berarti, kecil kemungkinan gagal bayar (galbay) di platform tersebut. Selain itu, pinjol EasyCash juga telah terdaftar resmi di OJK dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

7. Pinjam Tenang (PINANG)

Kategori :