Pinjaman Online yang Tak Akan Tagih Ke Rumah Nasabahnya Saat Galbay, Ini Daftarnya

Minggu 31-12-2023,14:15 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL -  Gagal bayar atau galbay merupakan suatu kondisi dimana nasabah tidak bisa membayarkan cicilannya alias menunggak pembayaran pinjol, dan berpotensi didatangi oleh debt collectornya. Kalau tak mau itu terjadi, bisa coba pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay berikut.

Mungkin rata - rata orang berpikir kalau tidak bisa bayar cicilan pinjol akan langsung didatangi oleh dc nya, padahal hal itu tidak benar adanya dan sebelum menagih biasanya nasabah sudah di telfon dari pihak pinjol. Tapi ketahuilah, rupanya ada pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay.

Cara dc menagih ke rumah nasabahnya pun ada aturannya sendiri, jangan panik karena jika mereka adalah pinjol legal akan menunjukkan sikap baik dan sopan santun dan berbeda jika dc pinjol ilegal yang biasanya akan menagih hingga meneror. Ini ada beberapa Pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay, simak terus ya!

Pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay, platform apa saja? yuk simak platform - platform nya pada artikel radar tegal di bawah ini karena kami akan memberikan informasinya untuk anda.

BACA JUGA:Skor Kredit Buruk Setelah Nunggak Pinjol Berapa Lama Ya? Begini Tingkatan Statusnya

Daftar pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay

1. KTA Kilat

Pertama, Pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay adalah KTA Kilat. Pinjol ini punya legalitas yang aman karena dibawah pengawasan otoritas jasa keuangan.

KTA Kilat merupakan platform pinjaman online yang mampu memberikan limit pinjaman sampai dengan Rp15 juta dengan teror 6 bulan. Jika kalian alami gagal bayar dengan platform ini jangan khawatir didatangi dc ke rumah ya, karena mereka tidak memiliki debt collector lapangan.

2. AdaKami

Kedua, Pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay datang dari Adakami. Platform kedua ini punya legalitas yang aman juga untuk pinjaman karena bernaung di bawah OJK.

Adakami diketahui merupakan platform pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman hanya Rp1 juta dengan tenor yang bisa dipilih mulai dari 3bulan - 12 bulan. Adakami tidak memiliki DC lapangan, jadi jangan takut untuk ditagih ke rumah Anda.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Hutang Pinjol yang Menumpuk, Salah Satunya Evaluasi Hutang Pinjol

3. Kredito

Ketiga, rekomendasi kami datang dari platform pinjaman online Kredito. Platform pinjaman online legal ini diketahui menyediakan pinjaman dengan limit hanya Rp1 juta serta tenor sampai 12 bulan lamanya.

Kategori :