Bocoran 4 Mobil Toyota Terbaru 2024, Tawarkan Beragam Inovasi Terbaru Harga Rp200 jutaan

Jumat 29-12-2023,20:06 WIB
Reporter : Zaenal Muttaqin
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL- Ada 4 Mobil Toyota Terbaru 2024 yang dikabarkan akan meluncur untuk tahun mendatang yang siap mengemparkan dunia otomotif indonesia. Hal ini tentu ditunggu-tunggu banyak penggemar mobil ini.

Toyota, sebagai pemimpin pasar mobil di Indonesia, kembali mengukuhkan posisinya dengan meluncurkan serangkaian Mobil Toyota Terbaru 2024. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Hal yang pasti,  Mobil Toyota Terbaru 2024 ini menawarkan beragam inovasi dan keunggulan performa menjadi fokus utama. Hal ini tentunya untuk memenuhi harapan pecinta otomotif di Tanah Air.

Pada tulisan kali ini Radar Tegal akan memberikan ulasan mengenai Mobil Toyota Terbaru 2024 yang akan segera hadir memberikan angin segar dan diperkirakan akan membuat geger kalangan dunia otomotif indonesia. Berikut informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Fortuner 2024, Mulai dari Performa mesin yang Tangguh Sampai Dengan Desain Futuristik

Mobil Toyota Terbaru 2024

1. Toyota Avanza dan Veloz Hybrid

Untuk Toyota Avanza dan Veloz Hybrid, menawarkan efisiensi bahan bakar tinggi. Menawarkan Mesin hybrid dengan mesin 2NR-VEX dan baterai lithium-ion memberikan performa dan efisiensi yang optimal.  Hadir dengan desain futuristik eksterior dan kabin minimalis elegan membuatnya cocok untuk pengguna yang mengutamakan irit BBM dan gaya modern.

2. Toyota Rush Hybrid

Mobil Toyota Terbaru 2024, salah satunya yakni Toyota Rush Hybrid ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi desain futuristik dan performa tangguh.  Hadir dengan desain modern yang ditandai oleh headlamp futuristik, mobil ini langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif.

Selain itu, kabin mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan tema full black menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.  Dengan performa tangguh, Rush Hybrid didukung oleh mesin 2NR-VE 1.5L Grand New Avanza.

Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I dan 4 Silinder segaris untuk mencapai performa optimal dan efisiensi bahan bakar.  Tersedia varian 4WD dan FWD dengan rentang harga yang bersaing, mulai dari Rp280 jutaan hingga Rp303 juta untuk varian tertinggi.

BACA JUGA:Toyota Siapkan Mobil Terbaru, Toyota Rush 2024 Hadirkan Teknologi Hybrid

3. All New Toyota Raize

Kategori :