Bocoran 4 Mobil Toyota Terbaru 2024, Tawarkan Beragam Inovasi Terbaru Harga Rp200 jutaan

Jumat 29-12-2023,20:06 WIB
Reporter : Zaenal Muttaqin
Editor : Khikmah Wati

Bocoran Mobil Toyota Terbaru 2024 selanjutnya yakni All New Toyota Raize ini menonjol sebagai SUV berkapasitas 7 penumpang dengan performa gahar dan tampilan yang khas anak muda.  Ada beberapa pembaruan pada bumper dan fitur tambahan, termasuk Electric Parking Brake (EPB), menjadikannya pilihan menarik di pasar.

Hadir dengan desain minimalis dengan sentuhan modern dan mewah terlihat pada eksterior dan interior, menciptakan kesan yang elegan.  Raize 2024 ini ditenagai oleh mesin 1200 cc Naturally Aspirated (NA ) WA-VE  , yang menawarkan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi bahan bakar.

Untuk  perkiraan harga mulai dari Rp230 jutaan, Raize 2024 menjadi opsi yang menarik bagi konsumen yang menginginkan SUV berkelas dengan daya angkut yang optimal.

4. Toyota Fortuner

Mobil Toyota Terbaru 2024 yang Sebagai SUV Ladder Frame terbaik dari Toyota, yakni Toyota Fortuner ini terus mengalami evolusi pada varian terbarunya di tahun 2024.  Mulai dari desain eksterior yang lebih macho dengan lampu DRL dan LED model baru memberikan tampilan yang menarik.

BACA JUGA:Komparasi Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Mana yang Lebih Tangguh Bawa Penumpang Banyak?

Menggunakan platform yang sama dengan Lexus LX dan Land Cruiser, Fortuner 2024 menawarkan dimensi yang lebih besar.  Selain itu, kabin lega dengan bagasi yang besar dan kehadiran sunroof menambahkan sentuhan mewah pada pengalaman berkendara.

Untuk performa tangguhnya didukung oleh mesin 4 silinder turbo diesel 2800 cc dengan teknologi mild hybrid. Untuk harga diperkirakan mulai kisaran dari Rp600 jutaan untuk varian terendah, membuatnya tetap menjadi favorit di kelasnya.

Kesimpulan

Jadi untuk kesimpulannya, Toyota tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis konsumen tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan memukau dalam mobil Toyota terbaru 2024.  Dengan demikian, Toyota ini terus memimpin dalam industri otomotif Indonesi.

Hal ini menggambarkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memanjakan para penggemar mobil di Tanah Air.

Demikian informasi tentang bocoran Mobil Toyota Terbaru 2024 yang dikabarkan akan segera hadir. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :