5 HP Terbaru Harga 1 Jutaan, Pilihan Ponsel Berkualitas untuk Anak Muda yang Budget-Friendly

Rabu 27-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Zaenal Muttaqin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Infinix Hot 30

Lalu, ada Infinix Hot 30 menjadi salah satu HP Terbaru Harga terjangkau yang menjadi  pilihan menarik dengan layar IPS LCD 6,78 inci berrefresh rate 90 Hz dan kamera belakang 50 MP.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual speaker, teknologi DTS Sound, NFC, dan pemindai sidik jari samping. Dari  Hot 30 memberikan pengalaman multimedia yang memukau.

Dengan Performa yang dihadirkan oleh MediaTek Helio G88 dan RAM 8 GB menjadikannya salah satu pilihan terdepan di kelasnya.

BACA JUGA: Alasan Kenpa HP Xiaomi Redmi 12C Dibanderol dengan Harga Murah jadi Makin Murah Jelang Akhir Tahun

4. Vivo Y17s

Vivo Y17s merupakann salah satu HP Terbaru Harga 1 Jutaan menawarkan kombinasi desain elegan dan kemampuan fotografi yang unggul.

Hadir dengan bodi yang ringan dan aksen minimalis, Y17s dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, layar 6,56 inci, dan baterai 5.000 mAh. Kali ini Smartphone inimenonjolkan keindahan dalam setiap detailnya. Hal ini Memberikan sensasi elegan dan mewah bagi penggunanya.

5. Realme C51

Selanjutnya, ada Realme C51 menjadi pilihan menarik dengan layar 6,74 inci dan refresh rate 90 Hz, cocok untuk menonton konten multimedia dan bermain game.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T612 dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 W, C51 memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan dan nyaman.

Di bekali Fitur NFC 360 derajat dan kamera belakang 50 MP menjadikannya pilihan HP Terbaru 2024 Harga 1 Jutaan yang komprehensif.

BACA JUGA: HP Samsung Gaming 3 Jutaan Terbaik, Chipset Anti Lelet Main Game Berat Tak Lagi Ngelag

Kesimpulan  

Jadi hadirnya ragam pilihan yang diberikan oleh berbagai merek, HP terbaru dengan harga terjangkau membuka peluang bagi pengguna untuk memiliki smartphone berkualitas tanpa perlu menguras kantong.

Dari Setiap model menawarkan kombinasi fitur yang berbeda, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Kategori :