6 AC Portable Mini Murah Terbaik 2023 Mulai Rp70 Ribuan, Dinginnya Oke dan Hemat Listrik

Rabu 20-12-2023,20:00 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 6 rekomendasi AC portable mini murah terbaik 2023 mulai Rp70 ribuan. Meski murah, kualitasnya sama sekali tidak murahan dan tetap bisa membuat Anda merasa sejuk.

AC portable mini murah terbaik 2023 ini bisa dibeli mulai Rp70 ribuan sampai Rp700 ribuan saja. Jika Anda mencari penyejuk yang praktis diletakan dimana saja, maka bisa membeli salah satu dari yang di rekomendasikan pada artikel ini.

Berikut 6 rekomendasi AC portable mini murah terbaik 2023 mulai Rp70 ribuan. Harga yang dicantumkan merupakan perkiraan dan tiap e-commerce atau toko elektronik bisa menjualnya pada harga yang berbeda-beda.

6 AC portable mini murah terbaik 2023 mulai Rp70 ribuan

Pilihan AC portable kecil ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Meski begitu, semua rekomendasi di bawah merupakan AC portable mini murah terbaik di bawah Rp1 juta.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Harus Pilih AC Split, Ternyata Ini Kelebihannya

1. AC Mini Subzero

AC mini satu ini bisa diatur kecepatannya sesuai kebutuhan. Anda bisa memasukan air es ke tabung yang tersedia. Kelebihan dari AC ini terletak pada pengisian daya yang bisa diisi menggunakan power bank, charger laptop, dan lainnya.

Ia hadir dengan 7 warna lampu LED yang cantik, serta sangat mudah dibersihkan. Ada 3 fungsi dari produk ini, yaitu membersihkan, mendinginkan, dan menyehatkan. Sementara harganya hanya Rp75 ribuan. Murah bukan?

2. Humidifier AC Mini Portable Pendingin Ruangan

AC portable mini murah terbaik 2023 mulai Rp70 ribuan berikutnya ini memiliki bentuk lucu, sekaligus bisa jadi hiasan di kamar. Daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan AC ini 2 watt.

Bahannya sendiri dari ABS, sehingga cukup ringan dan awet. Bahan kipasnya dari plastik anti jamur dan mudah dibersihkan.

BACA JUGA : Ampuh Usir Hawa Panas, Berikut Pilihan AC Mini untuk Kamar Kos yang Berkualitas dan Awet Tentunya

Tags :
Kategori :

Terkait