6 AC Portable Mini Murah Terbaik 2023 Mulai Rp70 Ribuan, Dinginnya Oke dan Hemat Listrik

Rabu 20-12-2023,20:00 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Untuk waktu maksimum yang dibutuhkannya menyejukan ruangan sekitar 7 jam sampai 13 jam. Jika Anda ingin mengisi ulang, bisa gunakan USB type C yang sudah didapatkan dalam 1 set pembelian. 

BACA JUGA : Rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang Cocok untuk Kamar Minimalis

Daya yang dibutuhkan juga kecil, hanya 10 watt namun tetap bisa memberikan rasa sejuk yang maksimal.

6. Xiaomi AC Portable Microhoo Mini AC

AC portable kecil harga ekonomis kualitas terbaik selanjutnya yang bisa Anda beli di 2023 ini bisa memberikan udara yang sejuk, namun juga bersih.

Ada teknologi 3 in 1 multifungsi desain yang dimiliki, yaitu Cools, Purifies, dan Humidifies. Lewat teknologi ini, Anda bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih segar, dingin, dan lembab yang pas.

Anda bisa mudah mengatur arah angin, bisa digunakan untuk semua tipe ruangan, serta penggunaannya mudah dengan mengisi air dan menyambungkannya menggunakan USB. Untuk harganya sendiri sekitar Rp700 ribuan yang masih sepadan dengan kualitasnya.

Kesimpulan

Anda bisa mendapatkan AC portable mini murah dari rekomendasi di atas mulai dari harga terkecil Rp70 ribuan sampai termahal Rp700 ribuan. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian 6 AC portable mini murah terbaik 2023 mulai dari Rp70 ribuan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait