Honda City GM6 Sepi Peminat, Padahal Punya 6 Kelebihan sebagai Mobil Mobilitas Paling Tinggi di Kelasnya

Selasa 12-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Simaklah artikel ini yang membahas kelebihan Honda City GM6, mobil dengan segudang fitur dan performa plus cocok untuk mobilitas harian.  Sebagai salah satu varian dari Cty, Honda City GM6 memang jarang sekali didengar bahkan sering diabaikan.

Padahal mobil ini memiliki performa yang tidak jauh berbeda dengan saudara-saudaranya.  Selain itu Honda City GM6 memiliki beberapa keungulan seperti fleksibilatas hingga mobilitasnya yang sangat tinggi, sehingga mobil ini sering dijadikan mobil harian oleh beberapa pengguna.

Adapun kelebihan lain dari Honda City GM6 adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit sehingga membuat biaya mobil bulanan semakin rendah. Nah selain kelebihan-kelebihan yang dimiliki City GM6, adapun beberapa kelebihan lain yang dimilikinya.

Kelebihan Honda City GM6

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah beberapa kelebihan dari City GM6 yang membuatnya cocok untuk dipakai sebagai mobil harian. Simak di bawah ini.

BACA JUGA:Makin Panas, Persaingan Honda Brio RS Vs Toyota Agya GR Sport Merembet ke Spesifikasi Mesin Hingga Harga Jual

1. Performa dan Konsumsi Bahan Bakar yang Efisien

Sebagai mobil yang memiliki jantung mesin berkapasitas 1.5cc, City GM6 memiliki performa yang sudah cukup mumpuni. Adapun selain performa yang dimilikinya, konsumsi bahan bakar dari mobil ini juga sangat irit seperti yang tadi dijelaskan sebelumnya.

2. Memiliki Desain Elegan

Walaupun sudah lama rilis di Indonesia, Honda City GM6 memiliki tampilan desain yang elegan dan sedikit agresif. Mobil ini memiliki gril pisau ganda didukung dengan aksen krom yang membuatnya semakin sangar.

3. Eksterior yang Tampan

Terlebih aksesn eksterior mobil ini menonjolkan kesan yang lebih sporty dan agresif. Terbukti dengan bagian depan mobil yang dilengkapi dengan headlamp terbuka, memberikan kesan penampilan yang agresif.

Selain itu, penyematan gril pisau ganda dan aksen krom tebal membuatnya memiliki tampilan mewah. Adapun desain stoplamp dan lampu belakangnya telah dilengkapi dengan penambahan sehingga memperkuat desain sportynya.

BACA JUGA:Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!

Sementara penyematan velg alur kipas pada banya membuat kesan dinamis pada City GM6 ini.

Kategori :