Honda City GM6 Sepi Peminat, Padahal Punya 6 Kelebihan sebagai Mobil Mobilitas Paling Tinggi di Kelasnya

Selasa 12-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

4. Fitur Lengkap

Walaupun dijual dengan kisaran harga yang murah, fitur-fitur didalam mobil ini terbilang lengkap, termasuk fitur kenyamanan dan keamanan. Adapun fitur-fitur di dalamnya meliputi ABS, EBD+BA, dan VSA (Vehicle Stability Assist) guna menunjang keselamatan pengemudi dan penumpang.

Sementara untk fitur-fitur kenyamanan, Honda sudah memberikan Ac otomatis plus kisi-kisi Ac pada kursi baris kedua, sehingga tidak membuat pengap dan sumuk ruangan kabin.

5. Performa dan Transimis yang Handal

Dibekali dengan mesin berkodekan L15Z1 berkapasitas 1.497 cc dan didukung dengan teknologi i-VTEC membuat tenaga yang dihasilkan Honda City GM6 sebesar 120 PS di 4.800 rpm dengan perputaran maksimal 145 Nm pada 6.000 rpm.

BACA JUGA:Mobil Murah Fitur Melimpah, All New Toyota Agya 2023 Unggul Miliki Performa yang Paling Cadas di Kelasnya

Selain itu, penyematan transmisi otomoatis CVT pada City memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif sehingg memberikan rasa nyaman saat berkendara.

6. Harga Terjangkau

Memiliki performa mesin handa, desain menarik, hingga fitur-fiturnya yang canggih, harga yang dibanderolkan mobil ini sangat terjangkau yakni dibawah Rp100 juta. Plus dengan kombinasi tersebut menjadikan City sebagai pilihan yang pas bagi konsumen yang mencari mobil dengan performa dan fitur yang mumpuni.

Jadi itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Honda City GM6 membuatnya sangat reliable sebagai mobil harian. Plus mobil ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga cocok sekali dikendarai di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Kategori :