Rekomendasi Tempat Makan Sate Kambing Muda Tegal, Juaranya Ada di 3 Tempat Legend Ini

Kamis 07-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Selain hidangan yang lezat, warung sate ini juga memiliki tempat yang nyaman dan instragamable. Di dinding warung terdapat foto jumbo Kaesang Pangarep yang sedang mengenakan jersey Persis Solo. Foto ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Nah untuk harga, per 10 tusuk sate Neng Lia dihargai Rp50 ribu. Adapun mesin kasir di warung sate Neng Lia sudah menggunakan tablet dengan kasir pintar sehingga mudah saat membayar bill.

BACA JUGA:Lima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba! Harga Murah Rasa gak Murahan

3. Sate Kambing Muda Cempe Lemu

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda di Tegal selanjutnya ada Sate Kambing Muda Cempe Lemu yang pasti sudah tidak asing bagi warga Tegal. Adapun warung ini sudah memiliki 3 cabang di Tegal yakni di Banjaran, jalan Kapten Sudibyo, dan Jalan Ahmad Yani.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik Sate Cempe Lemu begitu disukai dan populer bagi Warga Tegal, kerana warung sate ini yang menjadi satu-satunya warung sate Tegal yang menwarkan jasa antar makanan menggunakan GoFood.

Jika Anda ingin merasakan cita rasa sate kambing di Cempe Lemu namun tidak ingin memesan terlalu banyak, Anda bisa memesan seperempat kodi atau setengah kodi dengan harga mulai Rp50 ribuan.

Adapun selain hidangan sate, warung sate Cempe Lemu juga menawarkan hidangan lain seperti kepala kambing bakar, kaki kambing, dan usus crispy.

BACA JUGA:Resep Tahu Aci Khas Tegal, Kuliner Legend Kebanggaan Wong Tegal Cocok Dijadikan Ide Bisnis Jualan

Nah jadi itulah 3 rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal yang bisa anda kunjungi pada saat berlibur di Tegal atau melintas kesana. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :