Rekomendasi Tempat Makan Sate Kambing Muda Tegal, Juaranya Ada di 3 Tempat Legend Ini

Kamis 07-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Simaklah artikel ini yang membahas 3 rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal.

Selain terkenal akan julukan Kota Bahari, Kota Tegal kental akan kuliner tradisionalnya. Contohnya seperti hidangan sate kambing, yang banyak di jumpai di sejumlah tempat makan sate kambing muda Tegal.

Terlebih harga dan rasa dari sate kambing muda yang disajikan penuh ulasan positif. Beberapa tempat makan sate kambing muda Tegal ini juga sudah cukup terkenal dan familiar khusunya bagi warga Tegal.

Nah bagi Anda yang sedang jalan-jalan atau melintasi Kota Tegal, jangan lupa untuk mampir makan hidangan sate kambing muda di tiga rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal ini.

BACA JUGA: Bikin Bangga 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang, Nomor 5 Banyak Disebut dari Cirebon

Rekomendasi kuliner khas Tegal sate kambing muda

Berikut adalah daftar ke tiga tempat makan sate kambing muda yang bisa Anda kunjungi pada saat berlibur di Kota Tegal. Simak dibawah ini.

1. Sate Kambing Wendy's

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda di Tegal pertama adalah Sate Kambing Wendy's. Adapun warung sate kambing ini memiliki dua cabang yang saling berdekatan yakni di alan Letjen Suprapto No. 59, Kraton, Tegal, dan Jalan Kapten Ismail.

Warung sate ini menawarkan dua pilihan sate kambing, yaitu sate full daging dan sate campur gajih. Harga per kodi sate kambing di sini adalah Rp100 ribuan. Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain berbahan dasar daging kambing, seperti garang asem, sop, dan gulai.

Terlebih warung ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, terutama pada saat jam istirahat makan siang. Namun, jika Anda ingin berkunjung malam hari, sebaiknya datang sebelum jam 7 malam karena satenya sudah habis.

BACA JUGA: Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

2. Sate Kambing Sari Cempe Neng Lia

Rekomendasi tempat makan sate kambing muda Tegal selanjutnya ada warung Sate Kambing Sari Cempe Neng Lisa yang memiliki cita rasa sate yang lezat. Terletak di Jalan Setia Budi No. 103, Mintaragen, Tegal, warung sate ini hampir mirip dengan warung sate sebelumnya.

Adapun warun sate ini menawarkan dua pilihan sate kambing, yaitu sate daging biasa dan sate campur hati. Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain, seperti sop kambing dan kepala kambing.

Kategori :