Pinjaman Online Resmi OJK Cicilan Ringan Gak Bikin Beban, Tenor Pinjaman Fleksibel hingga 12 Bulan

Kamis 30-11-2023,06:20 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

BACA JUGA: Skandal Penagihan Berujung Korban Jiwa, OJK Bakal Calling Adakami

BACA JUGA: Galbay Pinjol Bisa Kena Sanksi Likuidasi? Ini Bunyi Peraturan Resmi dari OJK

3. Julo

JULO merupakan pinjol resmi OJK yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0,88% per bulan. Pinjol ini juga menawarkan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

4. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol resmi OJK yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0,88% per bulan. Pinjol ini juga menawarkan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

5. Ringan

Ringan merupakan pinjol resmi OJK yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0,75% per bulan. Pinjol ini juga menawarkan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Tips Memilih Pinjaman Online Resmi

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi pinjol resmi cicilan ringan, berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih pinjol yang tepat:

  • Pastikan pinjol tersebut terdaftar dan diawasi oleh OJK
  • Hal ini penting untuk memastikan keamanan dan keabsahan pinjol tersebut. Anda dapat mengecek daftar pinjol resmi OJK di laman resmi OJK.

    BACA JUGA: Finplus Apakah Ada DC Lapangan? Begini Sistem Penagihannya

    BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal yang Termasuk BI Checking, Hati-hati DC Pinjol Bakal Incer Nasabah Galbay

  • Pahami persyaratan dan ketentuan pinjaman
  • Pastikan Anda memahami persyaratan dan ketentuan pinjaman, termasuk bunga, biaya, dan tenor pinjaman. Hal ini penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

  • Bandingkan beberapa pinjol sebelum mengajukan pinjaman
  • Bandingkan beberapa pinjol untuk mendapatkan penawaran terbaik, baik dari segi bunga, biaya, tenor pinjaman, maupun fitur-fitur yang ditawarkan.

  • Perhatikan reputasi pinjol
  • Bacalah ulasan dari pengguna lain untuk mengetahui reputasi pinjol tersebut. Hal ini dapat membantu Anda untuk menghindari pinjol yang memiliki reputasi buruk.

    Kategori :