Terbaru! Daftar Rekomendasi Pinjol Legal Resmi OJK yang Terjamin Aman

Sabtu 18-11-2023,00:00 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

Nggak perlu khawatir bakal terbebani dengan angka bunga yang diberlakukan. Sebab, Indodana hanya akan memberikan bunga mulai dari 0,88% per bulan. Ringan banget, kan?

4. DanaRupiah

DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT. Layanan Keuangan Berbagi, sebuah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada layanan pinjaman mikro. Aplikasi ini bisa jadi alternatif bagi nasabah yang belum memiliki akses ke perbankan atau lembaga keuangan formal.

Melalui aplikasi pinjol ini kamu bisa mengajukan pinjaman dari mulai Rp400 ribu hingga Rp25 juta dengan bunga tahunan (APR) sebesar 36% per tahun. Tenang, DanaRupiah termasuk salah satu pinjol bunga rendah tenor panjang kok, yakni dari 91 hari hingga 180 hari. 

5. Modalku

Modalku adalah pinjol bunga rendah yang berfokus pada pembiayaan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Aplikasi ini menawarkan pinjaman modal usaha mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan jangka waktu pengembalian selama 1-24 bulan.

Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,99% hingga 1,67% per bulan. Pinjaman ini cocok banget buat kamu yang sedang mengembangkan usahanya. Apakah kamu salah satunya?

BACA JUGA:  Mau Pinjam Uang? Ini Daftar Pinjol Legal Cepat Cair 2023 dengan Suku Bunga Rendah

Demikian 5 rekomendasi pinjol legal resmi OJK yang dapat Anda pilih. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :