5 Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Cuma Modal HP dan Kuota Internet, Dijamin Cuan Banget

Senin 13-11-2023,12:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Nantinya Anda akan mendapatkan koin sebagai hadiah memainkannya. Koin itu bisa Anda gunakan untuk berbelanja di Shopee maupun membeli beragam voucher menarik dari berbagai merchant.

Tidak hanya koin, reward Shopee games juga ada dalam bentuk lainnya seperti voucher, cashback, barang, bahkan uang tunai.

3) Undang teman

Cara menghasilkan uang dari Shopee selanjutnya yaitu mengundang teman. Anda tinggal membagikan kode referral kepada teman Anda yang belum memiliki akun Shopee.

BACA JUGA : Perbandingan Pinjol Kredivo, GoPay Later, Shopee Paylater dan Paylater BCA, Pilih yang Mana?

Anda juga bisa membagikan kodenya lewat media sosial yang Anda miliki. Jika ada teman Anda yang mendaftar akun Shopee dengan kode referral Anda, maka nanti Anda akan mendapatkan reward koin sampai voucher cashback.

4) Shopee share

Cara mendapatkan uang dari Shopee berikutnya yaitu dengan memanfaatkan Shopee share yang mirip dengan affiliates tadi. Namun, bedanya fitur ini dimanfaatkan bagi para seller Shopee.

Anda harus mendaftar Shopee share lebih dulu, kemudian membagikan link toko atau produk yang Anda ingin promosikan ke media sosial.

Tiap pembelian yang dilakukan orang-orang lewat link Anda itu, nantinya Anda bisa mendapatkan komisi dengan pendapatan yang berbeda-beda, tergantung status si pembeli. Entah ia merupakan pengguna baru atau pengguna setia Shopee.

5) Shopee video

Cara menghasilkan uang dari Shopee bermodalkan HP saja yaitu bisa menjadi content creator Shopee. Anda bisa menuangkan beragam ide kreatif ke dalam bentuk video untuk mendapatkan beragam keuntungan menarik.

BACA JUGA : 9 Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis 2023 Tanpa Mengundang Teman, Cocok Buat Kaum Rebahan

Adapun beberapa ide konten video yang bisa Anda buat, seperti Shopee haul, review produk, tips dan trik, tutorial, maupun lainnya. 

Kesimpulan

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang atau hadiah dari Shopee. Mulai dari Shopee affiliate, memainkan Shopee games, undang teman, berbagi link produk atau toko, sampai membuat konten di Shopee.

Kategori :