Unit Laku Keras, Astra Daihatsu Tegal Borong Award

Kamis 26-10-2023,16:45 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Astra Daihatsu Tegal berhasil memborong sejumlah penghargaan atau award. Yakni, dari kategori Best Supervisor, Sales Level 1, 2 dan 3 dan Sales Counter.

Marketing Supervisor Astra Daihatsu Tegal Arief Rakhman mengatakan setiap 3 bulan sekali Astra Daihatsu Jateng-DIY memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawan. Baik Supervisor, Sales Counter, Sales lapangan maupun Mekanik.

"Penghargaan ini diberikan kepada karyawan dari Jateng-DIY. Ini dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali,"katanya.

Menurut Arief Rakhman, pemberian penghargaan bagi karyawan Astra Daihatsu Jateng-DIY itu tujuannya untuk memberikan motivasi kepada mereka yang sudah bekerja dengan baik. Serta, memacu semangat mereka yang belum mendapatkan penghargaan.

Baca Juga: Astra Daihatsu Tegal Gelar Promo Servis Daihatsu REUNION, Banyak Diskonnya

"Pemberian penghargaan dilaksanakan pada 24 Oktober 2024 di Yogyakarta. Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada karyawan,"ujarnya.

Arief Rakhman mengungkapkan pemberian award itu diberikan kepada mereka yang penjualan unitnya paling banyak. Ada beberapa kategori pemberian award itu, yakni Best Supervisor, Sales level 1, 2 dan 3 dan sales counter

"Untuk kategori Supervisor, di Jateng ada 12 orang nominator. Untuk Astra Daihatsu Tegal berhasil menjadi Best Supervisor 1 yakni Arief Rahman dan peringkat 3 Budiman Kaslan,"terangnya.

Sementara untuk kategori Best Sales level 1 dan Level 2 Astra Daihatsu Tegal juga berhasil memperoleh award. Sebagai pemenang nomor 1 yakni Tutut Tri Yulianto dan Atika Mundinsari. 

Sedangkan Best Sales Level 3 dari 7 pemenang, Tegal menjadi urutan ke-6 yakni Muhammad Taufan Rizal. Serta Sales Counter yang berhasil memperoleh award yakni Dewi Saptaningsih juga dari Astra Daihatsu Tegal. (*)

Kategori :