17 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah untuk Remaja, Bekas Jerawat dan Belang Hilang

Sabtu 21-10-2023,16:30 WIB
Reporter : Veliciana Gracica
Editor : Veliciana Gracica

RADAR TEGAL - Inilah 17 rekomendasi krim pemutih wajah untuk remaja yang aman di kantong dan bisa pudarkan bekas jerawat. Bahkan bisa membantu untuk menghilangkan warna kulit yang belang.

Krim pemutih wajah untuk remaja ini bisa dibeli di apotik maupun supermarket. Sebab bisa ditemukan dengan mudah dan di e-commerce pun sudah bisa.

Perawatan kulit dengan menggunakan krim pemutih wajah untuk remaja ini bisa membuat lebih cerah. Bahkan bisa membantu melindungi kulit dari polisi yang membuat wajah kusam.

Tapi ketahui dahulu jenis kulit sebelum menggunakan krim pemutih wajah untuk remaja. Terlebih jika kulit yang dimiliki berminyak dan terlalu sensitif.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Manfaat Collagen Drink yang Sedang Viral, Bukan Hanya Bikin Kulit Semakin Cantik

Sehingga dengan mengetahui jenis kulit bisa membantu agar wajah nampak cerah tanpa efek samping. Bekas jerawat dan belang antara leher dan muka pun bisa diselesaikan.

Tapi pastikan sebelum menggunakan krim wajah, sudah memastikan bahwa produk yang diplih sudah memiliki izin BPOM. Tujuannya agar memastikan bahwa bahan baku skincare aman digunakan.

Selain itu, sebelum menggunakan krim harus membaca aturan pakai dan jangan sampai lupa untuk menjaga kebersihan wajah. Tujuannya agar menghilangkan debu maupun kotoran yang menempel.

Jika tidak membersihkan wajah dahulu bisa membuat kotoran mengendap dan berubah menjadi komedo hingga jerawat. Alhasil krim pemutih wajah untuk remaja pun tidak terlihat efeknya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023 untuk Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar Matahari

Berikut ini 17 rekomendasi merk krim pemutih wajah yang bisa digunakan untuk remaja dan wanita maupun pria.

1. Aydears Paket Whitening Cream

2. Nouis Skin Whitening Day Cream Booster Oily

3. L’Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream

4. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Kategori :