Butuh Dana Cepat, Yuk Intip 5 Rekomendasi Pinjol Legal di Bawah Ini

Jumat 29-09-2023,21:51 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Dedi Sulastro

RADAR TEGAL - Pinjaman online (pinjol) menjadi salah satu solusi keuangan yang populer di Indonesia belakangan. Terutama untuk kebutuhan darurat. Berikut ini adalah beberapa contoh pinjaman online legal yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Kredit Pintar

Pinjol yang pertama adalah Kredit Pintar. Platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tunai tanpa agunan. Kredit Pintar telah terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Akulaku

Layanan pinjaman online selanjutnya yakni Akulaku. Aplikasi Pinjol ini dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti pembelian elektronik, perjalanan, atau kebutuhan mendesak lainnya. Akulaku juga telah terdaftar dan diatur oleh OJK.

3. Tunaiku

Pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku tercatat di OJK dan memenuhi peraturan yang berlaku. Jadi, bisa jadi rekomendasi anda untuk mendapatkan pinjaman secara cepat.

4. Danamas

Pinjol legal yang terdaftar di OJK selanjutnya yakni Danams. Platform pinjaman online berbasis peer-to-peer lending yang mempertemukan peminjam dan pendana. Danamas telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

5. Kredivo

Layanan pinjaman online terkahir adalah Kredivo. Aplikais Pinjol ini memberikan kredit instan dengan proses yang mudah dan cepat. Kredivo juga telah terdaftar di OJK.

Nah itu tadi, 5 rekomendasi pinjol yang legal dapat anda pertimbangkan dalam mendapatkan pinjaman. Meski begitu, pastikan Anda melakukan riset lebih lanjut dan membaca dengan teliti syarat serta ketentuan dari setiap penyedia pinjaman online sebelum mengajukan pinjaman. Penting untuk memilih pinjaman online yang legal dan terdaftar di OJK guna melindungi diri Anda dari risiko penipuan.***

Kategori :