PINANG BRI: Pinjaman Bank Berbasis Aplikasi, Proses Pencairan 15 Menit, Limit Pinjaman Hingga Rp 25 Juta

Kamis 21-09-2023,21:29 WIB
Reporter : Suryatiningsih
Editor : Suryatiningsih

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Ketika perlu kebutuhan mendadak seperti biaya pendidikan atau renovasi rumah, tidak usah bingung dengan banyaknya fintech bertebaran di  aplikasi  pilih saja PINANG  BRI atau Pinjaman Tenang BRI.

 Adalah pinjaman bank berbasis aplikasi   pertama di Indonesia yang proses   pendaftaran, pencairan hanya 15 menit tanpa   biaya admin bulanan   Masih   banyak lagi   fitur-fitur   menarik   lainnya yang pasti bisa pinjam         dari   limit Rp 500.000-Rp 25.000.000.

Perlu diketahui, Pinang adalah produk   berbasis aplikasi digital yang   berjalan dalam sistem operasi   android. Dari aplikasi ini debitur bisa mengajukan pinjaman online secara online cukup memakai aplikasi   tanpa perlu ke bank dimana saja   kapan pun..

 BACA JUGA:Intip 5 DC Pinjol Legal Ini yang Ternyata Tidak Ada, Tapi Semuanya Sudah Terverifikasi OJK 100 Persen

 PINANG   BRI atau Pinjaman Tenang BRI adalah sebuah produk pinjaman online multiguna tanpa agunan. Dikelola  oleh PT Bank Raya Indonesia   atau RAYA   dan salah   satu anggota   PT Bank Rakyat Indonesia Persero  

Pencairan Masuk Langsung Rekening Bank BRI Atau Raya

Keunggulan PINANG   BRI yang menarik yaitu proses pencairan yang cepat langsung masuk ke   rekening bank   BRI atau RAYA. Pencairan seperti  memudahkan debitur memperoleh uang   tunai secara cepat mengingat dana masuk ke rekening bank.

Bunga Hanya 1,24 % Per Bulan

Tidak   hanya proses   pencairan cepat   kemudian kelebihan PINANG   BRI adalah suku bunga hanya 1,24%   per bulan. Bunga rendah setiap   bulan tentu membuat cicilan pinjaman pokok tidak   terlalu besar yang   pasti tidak   memicu kepala pusing mikiran tagihan utang

Bebas Alias Tidak Ada   Biaya Admin Bulanan

Terkadang   debitur enggan mengajukan pinjaman online lantaran biaya admin setiap bulan yang   relatif   tinggi   membuatnya   malas pinjam di pinjol.Namun, tidak perlu khawatir ketika pinjam   PINANG   BRI tidak ada biaya admin bulanan apalagi agunan.

Nasabah tidak usah pusing apalagi sampai mikir dua kali atau ragu pinjam pinjol Pinjaman Tenang BRI, karena memang cepat dan tanpa biaya adminitrasi,tanpa agunan bunga rendah.   Tidak perlu ke kantor unit terdekat cukup menggunakan   HP prosesnya   hanya 10   menit.

Tenor Waktu dan Persyaratan

Masalah tenor waktu pengembalian cicilan ada beberapa pilihan dari    1 bulan sampai 12 bulan. Persyaratan juga mudah hanya menyiapkan KTP usia   21-54 tahun dan   pastikan mempunyai penghasilan tetap atau gaji bulanan.

 BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair, Tawarkan Limit 2 Miliyar

Dengan penghasilan tetap    agar nanti lancar membayar   cicilan tepat waktu kemudian pastikan   mempunyai   handphone android setidaknya Android 5   keatas. Kepemilikan smartphone penting dapat instalisasi aplikasi PINANG terus pastikan pula nomor handphone aktif, nanti untuk verifikasi OTP pendaftaran.

Semua Transaksi Lewat Aplikasi

Hal menarik dari Pinang BRI adalah kegiatan transaksi hanya   dilakukan lewat aplikasi secara onlne.   Atau   dengan kata lain proses pengajuan pinjaman hanya   lewat aplikasi Pinang dengan memakai data KTP dan dokumen lainnya. Oleh karena itu, terlebih dahulu download terlebih   dahulu dari Google Play Store   atau App Store.

Pengajuan Pinang BRI apakah Pasti   Disetujui?

Ketika nasabah ingin mengajukan pinjaman Pinang BRI bukan berarti langsung disetujui dan belum tentu. Proses persetujuan berdasarkan hasil pre-screening   dan credit scoring baik kelengkapan diri hingga     BI Checking.

Alasan Tidak Disetujui

Ada beberapa faktor    yang membuat tidak disetujui salah satunya bukan WNI kemudian tidak memiliki KTP. Atau mungkin masih mempunyai kredit di tempat lain belum terlunasi saat mendaftar   di Pinang BRI. Kemungkinan lain bisa saja   tidak memiliki penghasilan tetap dan usaha bisnis,   maka pastikan mempunyai   pekerjaan mapan setiap bulannya cicil kredit.*

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :