Terbaru! Masalah ECU Daihatsu Ayla Hingga ADM Melakukan Recall 3.383 Unit, Cek Disini Aja

Minggu 17-09-2023,14:31 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Akhir-akhir ini ramai dengan penarikan mobil LCGC yang mempunyai masalah pada ECU Daihatsu Ayla. Mobil ini ditarik hingga ribuan oleh PT Astra Daihatsu Motor.

Berdasarkan laman dari PT Astra Daihatsu Motor, ada penarikan 3.383 unit All New Ayla yang terdampak dari program mobil ini. Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan mengenai masalah yang ada pada mobil LCGC satu ini.

Jika kalian penasaran kenapa bisa terjadi penarikan Daihatsu Ayla hingga ribuan unit, bisa baca artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan penjelasannya dalam artikel ini.

Berikut penjelasan masalah yang ada pada Daihatsu Ayla yang akhir-akhir ini ramai dibahas. Inilah selengkapnya dibawah ini.

Masalah Daihatsu Ayla

Unit All New Ayla 1.0L yang terdampak pada program Recall Daihatsu Ayla karena masalah ECU Ayla yaitu unit produksi pertanggal 28 Febuari 2023-23 Mei 2023 saja. 

Penarikan pada produk All New Ayla 1.0L ini dilakukan untuk pemeriksaan dan penyetelan ulang untuk diperbaiki agar problem yang memang mantap merugikan segera teratasi.

Selain itu tentu saja agar menjaga kinerja mesin dengan baik dan menjaga kenyamanan teman-teman otomotif idolaku keren selama berkendara menggunakan All New Ayla 1.0L.

Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor menambahkan bahwa program penarikan tersebut agar pengguna menjadi nyaman dan selamat.

Sri Agung menambahkan bahwa dengan adanya program Recall Daihatsu Ayla, pengguna All New Ayla 1.0L diharapkan untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat,

Di mana hal tersebut perlu dilakukan untuk perbaikan pada ECU Ayla, tentu saja perbaikan yang memang mantap ini tidak dipungut biaya apapun.

Teman-teman otomotif idolaku keren yang memang mantap, dapat mengecek program Recall Daihatsu Ayla ini pada laman resmi PT Astra Daihatsu Motor di ssc.daihatsu.co.id

Untuk melihat informasi apakah jenis All New Ayla yang dimiliki teman-teman otomotif idolaku keren termasuk ke dalam Program Recall Daihatsu Ayla.

Pengecekan produk All New Ayla yang masuk dalam program Recall Daihatsu Ayla dapat dilakukan dengan memasukan nomor rangka kendaraan.

Program Recall Daihatsu Ayla merupakan bentuk tanggung jawab yang memang mantap dilakukan oleh pihak PT Astra Daihatsu Motor untuk teman-teman otomotif idolaku keren.

Kategori :