Suzuki All New Ertiga 2023, Sistem Kemudi Rack& Pinion , Varian Warna Variatif Alternatif Mobil Keluarga

Jumat 15-09-2023,21:22 WIB
Reporter : Suryatiningsih
Editor : Suryatiningsih

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Suzuki terus melakukan inovasi baru  dengan menciptakan jenis  mobil berkualitas, termasuk Suzuki All New  Ertiga  2023, Suzuki  Ertiga  dbuat oleh Jepang  sudah lama sejak tahun 2012, tetapi kini diproduksi kembali dengan mesin, tampilan dan fitur—fitur yang keren.

Memasuki tahun 2023 Suzuki menghadirkan generasi baru dengan platform Heartect mesin K158. DOCH, 1.426cc. Belum lagi interior, eksterior yang    keren kemudian   fitur keamanan juga    canggih seperti   stop button, head unit   touch with   smartphone& bluetooth connection.

 Interior Ciamik dan  Kabin Lapang

Berbicara masalah interior Suzuki All New   Ertiga   2023 adalah juaranya tidak kalah dengan jenis lainnya. Dari dulu Suzuki andalan keluarga Indonesia lantaran kabinnya berkelas   dan nyaman.

Sebagai mobil keluarga   Indonesia tentu Suzuki tidak ingin mengecewakan, maka kabin diciptakan sedemikian rupa   apalagi ada   panel HUD bagian dashboard.   Warna lebih variatif gabungan coklat kayu   dengan susu terkesan   mewah elegan.

 Fitur Kemudi Mewah

Beralih bagian kemudi bukan hanya roda kemudi yang keren lantaran dilengkapi   audio switch tidak perlu menggeser tangannya ketika memindahkan saluran radio. Jika   ada panggilan   telepone  seluler juga tidak perlu repot buka smartphone saat mengemudi cukup disambungkan melalui bluetooth ke mobile phone.

BACA JUGA:Catat! Toyota Rush Menghabiskan Biaya Perawatan Segini Setelah 5 Tahun Pemakaian

Ketika    ingin menurunkan jendela mobil tidak perlu capek menurunkan secara manual karena sudah dilengkapi all power windows .Namun sayangnya AC masih manual   belum mengadopsi sistem audio climate control sehingga agak kurang nyaman.

Fitur   Keamanan Nyaman

Masalah keamanan sebagai mobil keluarga ada banyak fitur yang keren membuat siapapun betah dalam kabin mobil   Suzuki Ertiga salah satunya Head unit touch dengan smartphone atau bluetooth.

BACA JUGA:New Honda Vario 160, Skutik Premium Sporti dengan Varian Warna Terbaru Kesan Apik

Kemudian fitur tilt steering dan tidak ketinggalan   push start/stop button masih ada lagi fitur    airbag, electronic stability programmee yang pasti asyik selama perjalanan

Desain Body Elegan

Dari kabin beralih bagian body samping terlihat elegan    dengan   desain body yang   sporty enak dipandang mata. Bagian spion juga canggih bisa   dilipat   otomats beserta lamp signal yang    cantik apalagi warna perak di velg makin tampil gaya.  

Mesin Kapasitas 1462 CC   

Beranjak bagian mesin mempunyai   kapasitas 1462 CC dengan daya   maksimum   104 7/6 .000 dan torsi maksimum 138/4 400. Soal   bahan bakar   memakai   sistem Multipoint Injection yang memberi efek efesiensi bahan bakar.

Ban Ukuran 185/65 R15

Suzuki All New   Ertiga   2023 dilengkapi ban berkualitas dengan ukuran 185/65 R15 di bagian depan   maupun belakang. Ukuran ban seperti ini bisa nanti modifikasi ataupun diganti    ban ukuran sama.

System Pengereman Canggih

Soal system pengereman memang jagonya dan canggih  lantaran menggunakan Ventilated Disc bagian depan . Sedangkan bagian belakang ada Drum Leading and Trailing yang pasti jenis system seperti ini aman kemudian mudah nanti dilakukan penggantian.

Varian Warna Variatif

Masalah desain Suzuki All New   Ertiga   2023 kaya warna tidak hanya satau varian   warna   saja, tetapi   ada sejumlah   warna. Seperti warna Pearl   Glorious Brown,   Metalic Magma Gray, Pearl Burgundy Red, Prime Cool Black.

Lampu Belakang L-Shape

Desain lampu   belakang   juga menarik menganut L—Shape yang menarik kemudian ada kram di atas dudukan plat nomor. Keberadaan kram tersebut membuat Suzuki All New   Ertiga   2023 elegan dikelasnya

Masalah harga relatif murah cukup merogoh dompet Rpp 200 juta saja bisa dibawa pulang. Begitu beragam   fitur-fiturnya   seperti fitur keamanann airbag, electronic stability programmee nyaman   sebagai mobil keluarga.*

 

Kategori :