Suzuki All New Ertiga 2023, Sistem Kemudi Rack& Pinion , Varian Warna Variatif Alternatif Mobil Keluarga

Suzuki All New  Ertiga  2023,  Sistem  Kemudi Rack& Pinion , Varian Warna  Variatif Alternatif Mobil Keluarga

Suzuki All new Ertiga-Instagram@auto_trade2023-

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Suzuki terus melakukan inovasi baru  dengan menciptakan jenis  mobil berkualitas, termasuk Suzuki All New  Ertiga  2023, Suzuki  Ertiga  dbuat oleh Jepang  sudah lama sejak tahun 2012, tetapi kini diproduksi kembali dengan mesin, tampilan dan fitur—fitur yang keren.

Memasuki tahun 2023 Suzuki menghadirkan generasi baru dengan platform Heartect mesin K158. DOCH, 1.426cc. Belum lagi interior, eksterior yang   keren kemudian  fitur keamanan juga   canggih seperti  stop button, head unit  touch with  smartphone& bluetooth connection.

 Interior Ciamik dan  Kabin Lapang

Berbicara masalah interior Suzuki All New  Ertiga  2023 adalah juaranya tidak kalah dengan jenis lainnya. Dari dulu Suzuki andalan keluarga Indonesia lantaran kabinnya berkelas  dan nyaman.

Sebagai mobil keluarga  Indonesia tentu Suzuki tidak ingin mengecewakan, maka kabin diciptakan sedemikian rupa  apalagi ada  panel HUD bagian dashboard.  Warna lebih variatif gabungan coklat kayu  dengan susu terkesan  mewah elegan.

 Fitur Kemudi Mewah

Beralih bagian kemudi bukan hanya roda kemudi yang keren lantaran dilengkapi  audio switch tidak perlu menggeser tangannya ketika memindahkan saluran radio. Jika  ada panggilan  telepone  seluler juga tidak perlu repot buka smartphone saat mengemudi cukup disambungkan melalui bluetooth ke mobile phone.

BACA JUGA:Catat! Toyota Rush Menghabiskan Biaya Perawatan Segini Setelah 5 Tahun Pemakaian

Ketika   ingin menurunkan jendela mobil tidak perlu capek menurunkan secara manual karena sudah dilengkapi all power windows .Namun sayangnya AC masih manual  belum mengadopsi sistem audio climate control sehingga agak kurang nyaman.

Fitur  Keamanan Nyaman

Masalah keamanan sebagai mobil keluarga ada banyak fitur yang keren membuat siapapun betah dalam kabin mobil  Suzuki Ertiga salah satunya Head unit touch dengan smartphone atau bluetooth.

BACA JUGA:New Honda Vario 160, Skutik Premium Sporti dengan Varian Warna Terbaru Kesan Apik

Kemudian fitur tilt steering dan tidak ketinggalan  push start/stop button masih ada lagi fitur   airbag, electronic stability programmee yang pasti asyik selama perjalanan

Desain Body Elegan

Dari kabin beralih bagian body samping terlihat elegan   dengan  desain body yang  sporty enak dipandang mata. Bagian spion juga canggih bisa  dilipat  otomats beserta lamp signal yang   cantik apalagi warna perak di velg makin tampil gaya. 

Mesin Kapasitas 1462 CC  

Beranjak bagian mesin mempunyai  kapasitas 1462 CC dengan daya  maksimum  104 7/6 .000 dan torsi maksimum 138/4 400. Soal  bahan bakar  memakai  sistem Multipoint Injection yang memberi efek efesiensi bahan bakar.

Ban Ukuran 185/65 R15

Suzuki All New  Ertiga  2023 dilengkapi ban berkualitas dengan ukuran 185/65 R15 di bagian depan  maupun belakang. Ukuran ban seperti ini bisa nanti modifikasi ataupun diganti   ban ukuran sama.

System Pengereman Canggih

Soal system pengereman memang jagonya dan canggih  lantaran menggunakan Ventilated Disc bagian depan . Sedangkan bagian belakang ada Drum Leading and Trailing yang pasti jenis system seperti ini aman kemudian mudah nanti dilakukan penggantian.

Varian Warna Variatif

Masalah desain Suzuki All New  Ertiga  2023 kaya warna tidak hanya satau varian  warna  saja, tetapi  ada sejumlah  warna. Seperti warna Pearl  Glorious Brown,  Metalic Magma Gray, Pearl Burgundy Red, Prime Cool Black.

Lampu Belakang L-Shape

Desain lampu  belakang  juga menarik menganut L—Shape yang menarik kemudian ada kram di atas dudukan plat nomor. Keberadaan kram tersebut membuat Suzuki All New  Ertiga  2023 elegan dikelasnya

Masalah harga relatif murah cukup merogoh dompet Rpp 200 juta saja bisa dibawa pulang. Begitu beragam  fitur-fiturnya  seperti fitur keamanann airbag, electronic stability programmee nyaman  sebagai mobil keluarga.*

 

Sumber: