Cuma 6 Persen Setahun, KUR BRI 2023 100 Juta Diangsur 5 Tahun Tanpa Jaminan Utang, Cek Simulasi Cicilannya

Senin 11-09-2023,02:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Momentum bulan September, saat yang pas untuk memulai usaha. Jika Anda kembali membutuhkan modalnya, cobalah ajukan pinjaman KUR BRI 2023 100 juta.

Hanya dengan bermodal KTP, Anda bisa mendapatkan pinjaman kredit usaha dengan cara yang mudah dan tanpa jaminan. Prosesnya pun sangat gampang dan tak membutuhkan syarat yang rumit.

Dalam artikel ini akan membahas informasi tentang pengajuan pinjaman kredit usaha, yang sebagian bunganya disubsidi pemerintah. Selain itu juga dilengkapi tabel setoran, cicilan, dan lainnya.

Lebih ektif dan efisiennya lagi, kredit dengan bunga rendah itu tenor atau jangka waktu pelunasannya bisa samapi 5 tahun. Apalagi ada banyak program KUR yang bisa nasabah ajukan ke Bank BRI.

Nasabah bisa memilih pinjaman KUR BRI 100 juta atau yang merupakan salah satu program di tahun 2023. Pilih yang cocok dengan kondisi Anda, supaya tidak kesulitan dan gagal bayar (galbay).

Kredit bunga rendah ini memang diprioritaskan untuk pelaku usaha dengan kategori tertentu. Berdasarkan peraturan Bank BRI, pinjaman KUR BRI 2023 memberikan syarat yang sangat mudah.

Utamanya bagi pelaku usaha dari berbagai sektor. Kendati plafon pinjaman KUR BRI 100 juta, suku bunga terbarunya lebih rendah.

Bunga khusus KUR BRI 2023 100 juta

Untuk pelaku usaha bisa mendapat bunga 3 persen efektif per tahun. Selain itu, tahun 2023 ini akan ada pemberian bunga KUR BRI khusus. Yakni bagi pelaku usaha pemilik KTP tertentu, akan mendapat bunga rendah.

Kategori KTP tertentu yang bisa mendapat bunga rendah, yakni mereka yang baru kali pertama mengajukan pinjaman KUR BRI. Terhadap mereka akan berlaku bunga berbeda dengan pelaku usaha lain.

Yakni yang sudah pernah meminjam uang melalui KUR BRI pada periode sebelumnya.  Di bawah ini adalah jenis-jenis KUR BRI 2023 yang bisa pelaku usaha atau nasabah manfaatkan.

Untuk mempermudah melakukan peminjaman, silakan cek syarat, jenis KUR BRI 2023, dan bunga pinjamannya di sini.

Pinjaman KUR BRI Super Mikro

Kriteria Umum:

1. Belum pernah menerima KUR atau pinjaman KUR BRI 100 juta.

Kategori :