5 Situs Penghasil Uang 2023, Lumayan Banget Hasilnya

Selasa 05-09-2023,11:52 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Teknologi di Dunia ini sudah sangat maju, bahkan sampai bisa membantu kebutuhan seseorang. dapat mendapatkan penghasilan dengan menggunakan situs penghasil uang.

Hal ini yang terpenting gunakan uang kalian dengan baik, itu akan bermanfaat pastinya. Namun sering orang melupakan usaha aslinya dan lebih fokus ke situs penghasil uang. 

Jadi hal ini cukup kalian jadikan penghasilan tambahan saja ya. Kalian harus lebih mengutamakan usaha aslimu ketimbang  situs penghasil uang. 

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan biaya tambahan, bisa baca artikel ini sampai selesai ya. Kami akan membagikan beberapa situs penghasil uang yang harus kalian ketahui.

Situs Penghasil Uang

1. Sribulancer

Sribulancer adalah situs web penghubung penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini dikembangkan oleh PT Sribu Digital Kreatif yang beralamat di Gandaria, Jakarta Selatan.

Platform ini menyediakan ribuan lowongan pekerjaan freelance. Tenang saja, Sribulancer sudah terpercaya dan memiliki lebih dari 17.000 klien dan 27.000 freelancer berkualitas yang mengakomodir 100+ kategori jasa.

Nantinya, kamu sebagai freelancer bisa mencari pekerjaan sesuai dengan bidang keahlianmu. Daftar langsung dengan menyerahkan portofolio dan tarif yang kamu tentukan. 

Jika diterima, kamu bisa negosiasi soal gaji langsung dengan klien. Semakin rajin kamu bekerja, semakin besar juga tarifmu. Bisa jadi cara dapat uang Rp 500 ribu sehari.

2. Twitch

Situs penghasil uang 2023 yang sudah terkenal dan terbukti membayar penggunanya adalah Twitch sebuah situs layanan video untuk mengunggah dan menonton video serta melakukan streaming video.

Kebanyakan dari pengguna Twitch adalah gamer dan musisi. Kamu juga bisa menemukan berbagai kompetisi e-sports disiarkan di situs ini.

Cara mendapatkan uang di Twitch mirip-mirip dengan YouTube atau YouTube Gaming, jadi kamu wajib rajin-rajin mengunggah konten agar jumlah subscribers dan donasi yang kamu dapatkan semakin banyak. Cocok nih, buat kamu yang suka bermain game sambil ngonten di media sosial! Bebas mau game apa saja, nggak perlu game penghasil uang, kok.

3. Swagbucks

Kategori :