Harga Hyundai Ioniq 5 Sebelum Insentif Pemerintah, Pilih yang Mana? Simak Selengkapnya

Sabtu 02-09-2023,06:15 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Ferdinan Alamsyah

 

Ini berarti Anda memiliki pilihan untuk memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda, apakah itu untuk penggunaan harian atau perjalanan jauh.

 

Selain jarak tempuh yang mengesankan, Hyundai Ioniq 5 juga dibangun di atas platform Electric-Global Modular Platform (E-GMP), yang memberikan kestabilan, kenyamanan, dan efisiensi yang luar biasa dalam mengendarainya. 

 

Dengan desain futuristik dan teknologi canggih di dalamnya, Ioniq 5 mampu memikat minat Anda sebagai mobil listrik yang lebih dari sekadar alat transportasi biasa.

 

Sekarang, mari kita bahas harga Hyundai Ioniq 5 sebelum insentif pemerintah. Memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tidak lagi menjadi impian mahal. 

 

Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan Hyundai Ioniq 5 dengan harga mulai dari Rp 748 juta untuk varian Prime Standard Range. 

 

Dan jika Anda menginginkan jarak tempuh yang lebih besar, varian Signature Long Range tersedia dengan harga Rp 859 juta. 

 

Ini adalah penawaran yang sangat menggiurkan, terutama mengingat manfaat lingkungan yang Anda dapatkan dengan mobil listrik.

 

Namun, ingatlah bahwa harga-harga tersebut adalah sebelum insentif dari pemerintah. Saat ini, pemerintah memberikan subsidi PPN sebesar 10 persen untuk mobil listrik, yang berarti Anda bisa mendapatkan potongan harga tambahan. 

Kategori :