Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK

Rabu 30-08-2023,03:15 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

RADAR TEGAL - Pinjol bunga rendah. Ada banyak sekali layanan pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat ditemukan di internet atau melalui aplikasi. Penting untuk mengetahui beberapa opsi pinjaman online yang dapat dipercayai.

Untuk memastikan keamanan dalam memilih pinjaman online dengan bunga rendah, penting untuk melakukan pengecekan. Kamu dapat melakukan pengecekan ini di situs Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang bertugas mengawasi keamanan transaksi keuangan.

OJK adalah singkatan dari Otoritas Jasa Keuangan, lembaga yang bertanggung jawab mengawasi transaksi keuangan. Beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat dipercayai biasanya tersedia di Play Store.

Berikut radartegal.disway.id merekomendasikan pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang.

BACA JUGA:Proses Mudah, Cepat, dan Terbukti Cair! Platform Satu ini Bisa Memberikan Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP

1. Kredivo

Kredivo, sebuah platform pinjaman online yang terkenal, menawarkan suku bunga yang terjangkau. Mereka memiliki berbagai pilihan pinjaman, termasuk pinjaman tanpa jaminan dan kredit belanja dengan tenor yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan anda.

Untuk Pinjaman Mini, perlu diperhatikan bahwa ada dua jenis biaya yang perlu kalian pertimbangkan. Untuk pengguna Premium, bunga yang dikenakan adalah sebesar 2,6 persen per bulan dari jumlah pinjaman, sementara pengguna Basic akan dikenakan bunga sebesar 4 persen. 

Selain itu, ada juga biaya administrasi sebesar 6 persen yang akan ditarik di muka dan dikurangkan dari jumlah pinjaman sebelum disalurkan ke rekening anda.

Adapun untuk Pinjaman Jumbo, terdapat dua jenis biaya yang perlu dipertimbangkan. Perusahaan akan menetapkan bunga sebesar 2,6 persen per bulan dari jumlah pinjaman, dan juga akan ada biaya administrasi sebesar 6 persen yang akan dikurangkan dari jumlah pinjaman sebelum disalurkan ke rekening anda oleh Kredivo.

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Cepat Cair Hingga 20 Juta dan Syarat Mudah Tanpa KTP

2. Akulaku

Akulaku adalah sebuah platform pinjaman online yang menawarkan suku bunga yang cukup rendah. Mereka memiliki berbagai jenis produk pinjaman, termasuk pilihan cicilan tanpa perlu kartu kredit dengan suku bunga yang bersaing.

Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, yang anda butuhkan hanyalah KTP sebagai persyaratan utama. Ini membuat proses pengajuan menjadi lebih mudah dan sederhana. 

Akulaku memberikan limit pinjaman yang fleksibel, mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta. Ini memberi anda akses ke dana sesuai dengan kebutuhan keuangan kalian.

Kategori :