5 Curug Angker di Bogor, Ada Penampakan Hingga Disentuh oleh Makhluk Tak Kasat Mata

Jumat 18-08-2023,22:00 WIB
Reporter : Sri Eka Cesaria Putri
Editor : Sri Eka Cesaria Putri

RADAR TEGAL - Bogor terkenal akan wisata air dan pegunungan yang kerap dijadikan tujuan berlibur akhir pekan. Namun siapa sangka bahwa ada 5 curug angker di Bogor yang menyimpan banyak misteri.

Meskipun demikian, tidak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk eksplorasi wilayah Bogor. Dengan keindahan alamnya yang memukau, juga memiliki sisi misterius yang menarik perhatian banyak orang. 

Curug atau air terjun di Bogor seringkali menjadi objek penelitian dan cerita misteri. Banyak mitos dan kisah yang menyelimuti curug-curug yag ada di Bogor.

5 curug angker di Bogor

Berikut adalah lima curug angker di Bogor yang memiliki aura dan kisah-kisah yang membuat merinding orang yang mengetahuinya

  • Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo adalah salah satu curug yang paling terkenal di Bogor. Meskipun keindahan alamnya luar biasa, banyak orang percaya bahwa tempat ini memiliki aura mistis. 

Beberapa orang mengklaim telah mendengar suara-suara aneh atau melihat penampakan-penampakan yang tak dapat dijelaskan di sekitar curug ini. Kisah-kisah horor ini telah menciptakan legenda mengenai curug yang angker ini.

BACA JUGA:Misteri Curug Seribu Bogor: Mengurai Rahasia Cerita Mistis di Balik Keindahan Alamnya yang Sangat Mempesona

BACA JUGA:Mitos Curug Leuwi Hejo Bogor, Destinasi Wisata yang Terkenal Menarik dan Angker Ramai Pengungjung

  • Curug Seribu

Curug Seribu adalah salah satu curug terindah di Bogor, tetapi juga memiliki aura misteri yang kuat. Kisah-kisah horor yang beredar mengatakan bahwa curug ini dihuni oleh makhluk halus atau penunggu yang menjaga kawasan ini. 

Beberapa pengunjung melaporkan pengalaman aneh, seperti merasa diawasi atau mendengar suara-suara aneh saat berada di sekitar curug ini.

  •  Curug Cigamea

Curug Cigamea adalah salah satu curug yang memiliki air terjun tertinggi di Bogor. Namun, tempat ini juga dikenal sebagai tempat yang angker. Legenda mengatakan bahwa ada penunggu atau arwah yang menjaga curug ini. 

Suara-suara aneh dan perasaan takut sering kali dikaitkan dengan tempat ini, menjadikannya salah satu curug angker yang terkenal di Bogor.

  • Curug Sawer

Curug Sawer adalah salah satu curug yang memiliki cerita misteri yang unik. Konon, curug ini dulu digunakan sebagai tempat penyembuhan oleh dukun. 

Beberapa pengunjung melaporkan pengalaman aneh seperti merasa dipegang atau disentuh oleh kekuatan tak terlihat saat berada di dekat curug ini. Kisah-kisah ini telah menciptakan reputasi curug yang memiliki daya tarik gaib.

  • Curug Panjang
Kategori :