Kekurangan dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9, Masih Layakah Dipakai di 2023 Ini? Simak Biar Paham

Selasa 15-08-2023,21:32 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Kekurangan selanjutnya dari hp ini ialah belum mendukung USB Type-C yang memang hal inin umum terjadi dengan hp yang memiliki harga terjangkau.

Namun beberapa hp dengan harga terjangkau seperti Infinix Hot 9 ini nyatanya menyematkan USB Type-C untuk jenis charger yang akan dipakai untuk mengisi daya baterai hp.

Kelebihan Hp Infinix Hot 9

Selanjutnya setelah mengetahui kekurangan dari Infinix Hot 9, mari kita bahas kelebihan dari hp tersebut.

1. Desain yang Kece

Tak bisa dipungkiri memang desain dari hp Infinix ini sangatlah kece dan oke jika dipandang maupun digenggam karena memiliki rangka hp yang bagus.

Dengan watrna gradiasi yang diperlihatkan pada bagian belakang menambag kesan mewah dan keren. Bobot dari hp ini sendiri berbobot 185 gram yang cenderung tidak berat dan nyaman ketika dipegang.

2. Memori Internal Tidak Pelit

Salah satu kelebihan yang menguntungkan dari hp Infinix ini ialah memiliki memori internal yang tidak nanggung-nanggung. 

Adapun kapasitas memori internal dari hp Infinix Hot 9 ini sebesar 128 GB yang umumnya sulit didapat pada hp dengan harga 2 jutaan kebawah.

3. Baterai Tahan Lama

Sudah dijelaskan diatas memang daya tahan dari baterai ini bisa bertahan lama karena memiliki kapasitas baterai sebesar 5.00 mAh.

Ada[un pemakaian dari hp ini yang terus menerus digunakan, baterainya bisa bertahan sampai 36 jam yang hal ini cukup menguntungkan jika pemilik hp ialah orang yang sibuki dan padat pekerjaan.

Kesimpulan

Jadi perihal kesimpulan dari Hp Infinix Hot 9 ialah tergantung pada kebutuhan serta budget yang dimiliki. Jika kamu sedang mencari hp yang berkelas harga entry-level dengan build desain dan body yang menarik, memiliki daya tahan baterai lama, serta ukuran memori internal yang besar maka Infinix Hot 9 bisa menjadi pilihan yang bagus bagi kamu.***

Artikel ini telah tayang di Carisinyal.com dengan JuduL:  Cari Tahu 10 Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 9 klik disini untuk membacanya.

Kategori :