Cara Klaim Saldo Dana Gratis Bulan Agustus Edisi Kemerdekaan, Mudah tapi Terbatas Hanya Rp155.000

Sabtu 12-08-2023,14:15 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL-Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan gratis. Salah satunya adalah dengan melakukan klaim saldo Dana gratis dengan beberapa cara.

Salah satu cara untuk klaim saldo Dana gratis adalah dengan melakukan misi. Misi ini ada di beberapa aplikasi yang menghasilkan poin yang bisa kamu tukar.

Tenang saja, untuk mendapatkan poin sangat mudah loh. Dengan poin tersebut kamu akan bisa klaim saldo Dana gratis.

Menariknya lagi, dalam rangka bulan kemerdekaan ini biasanya akan ada banyak misi menarik dan hadiah yang besar untuk kamu klaim sebagai saldo Dana. Apa saja yang bisa kamu lakukan?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang saldo Dana. Sebelumnya, coba baca artikel BACA JUGA:Cara Dapetin Saldo DANA di Aplikasi Clip Claps, Langsung Withdraw hingga Rp150.000 di situs yang terpercaya ini.

Ampuh! Klaim saldo Dana Gratis edisi kemerdekaan

Untuk mendapatkannya, kamu perlu melakukan instalasi aplikasi Dana terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu perlu mendaftar dan mengisi identitas sesuai dengan data yang ada.

Setelah identitas terisi, kamu sudah siap menggunakan apliasi ini untuk mendapatkan tambahan uang. Bagaimana caranya? Baca artikel ini sampai selesai.

1. Menonton video dapat koin

Cara pertama untuk medapatkan Dana gratis adalah dengan menonton video. Hal ini sangatlah mudah untuk kalian yang malas untuk melakukan suatu misi yang ribet.

Tunggu apalagi hanya dengan menonton video kalian bakal mendapatkan poin secara cuma-cuma. Beberapa aplikasi yang mendukung hal ini adalah Hello, Clips Claps dan masih banyak lagi.

Setelah poin kalian terkumpul, bisa langsung untuk menukarnya dengan saldo Dana.

BACA JUGA:Cek Saldo Rekening Sekarang, Bansos BPNT Tahap 4 Rp2,4 Juta Cair Agustus 2023

2. Membaca artikel sampai selesai

Selanjutnya, kamu bisa melakukan hal ini untuk mendapatkan poin. Bagi kamu yang hobi membaca, tentunya hal ini tidak akan sulit bahkan akan menambah wawasan kamu.

Salah satu trik untuk melakukan hal ini adalah dengan membaca banyak artikel untuk mendapatkan beberapa koin. Ketika koin sudah banyak, kamu bisa menukarnya di aplikasi tersebut.

Aplikasi yang mendukung hal ini antara lain Neo plus, Baca Plus, Likee dan masih banyak yang lainnya.

Mudah bukan? Dengan demikian kamu akan semakin banyak mendapatkan Dana gratis.

Kategori :