Sering Ngerasa Bisnis Kalian Tiba - tiba Sepi? Waspadai Ciri Tempat Usaha Dapat Kiriman Guna - guna

Sabtu 05-08-2023,18:15 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL -  Jika membahas soal bisnis, sudah pasti kita akan dihadapkan dengan persaingan. Sebagian orang mungkin akan bersaing dengan sehat, namun tak jarang ada yang bermain dengan cara curang.

Biasanya cara curang itu dilakukan oleh orang yang iri dengan usaha kita yang ramai, sehingga cara licik mengarah ke arah negatif pun terbesit. Menggunakan dukun, memakai santet, guna - guna ataupun cara lain yang bisa menggagalkan bisnis yang lawannya miliki.

Walaupun kita tau, saat ini zaman sudah modern tapi jangan salah orang yang pakai cara - cara tadi masih banyak ditemukan hingga kini. Bahkan yang lebih parahnya, tak hanya ingin pesaingnya tadi sepi atau bangkrut namun biasanya pemiliknya akan dibuat sakit - sakitan bahkan meninggal dunia.

Kendati demikian, kita tidak boleh suudzon terlebih dahulu kalau tempat usaha kita sepi karena bikinan orang. Namun kalian bisa mewaspadainya dengan mengenali ciri tempat usaha dapat kiriman guna - guna.

Lalu bagaimana ciri - ciri nya? dan bagaimana cara kita mengetahuinya yuk simak terus pembahasannya dalam artikel  RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: Mitos Pantai Selatan Pulau Jawa, Kisah Mistis Nyi Roro Kidul Sampai Misteri Lukisannya

Ciri tempat usaha yang mendapat kiriman guna - guna

1. Pengunjung akan dibuat tidak nyaman 

Pertama, ciri yang perlu kalian ketahui biasanya terlihat dari pengunjung yang mulai memperlihatkan gelagat tidak nyaman di tempat usaha kalian. Rasa tidak nyaman tersebut biasanya dibuat oleh si pengirim guna - guna agar pengunjung tadi tidak betah berlama - lama di tempat kalian.

Bahkan ada juga yang baru sampai depan tempat usaha kalian, sang pengunjung langsung buru - buru pergi.

2. Aura yang tidak mengenakkan

Kedua, ciri yang kalian harus waspadai adalah ketika aura atau hawa yang ada di tempat usaha kalian mulai tidak enak. Biasanya akan sering terjadi konflik, atau usaha kalian perlahan akan hancur dengan sendirinya.

BACA JUGA :6 Misteri dan Mitos Candi Cetho, Pesona Mistis yang Memikat di Jawa Tengah

3. Muncul hewan aneh

Ketiga, ciri yang terlihat adalah munculnya hewan - hewan aneh dan tak biasa. Dan kedatangan hewan tadi muncul tiba - tiba tanpa tau asalnya dari mana.

Contoh hewan tadi seperti misalnya ular, kelabang, atau bahkan hewan melata lainnya yang sangat tidak wajar ada.

BACA JUGA: 3 Cerita Mistis Rumah Kentang di Indonesia, Ada Kaitannya dengan Munculnya Sosok Genderuo

4. Tempat usaha selalu tutup

Terakhir dan selalu sering kejadian di tempat usaha yang dapat kiriman guna - guna dapat diketahui dari omongan pengunjungnya yang mengatakan tempat kita selalu tutup. Padahal tempat usaha kita selalu buka setiap harinya, namun kiriman guna - guna tadi membuat seolah olah tempat usaha kita tidak buka.

Bahkan yang lebih parahnya lagi ada yang tempat usahanya tidak terlihat, hal tersebut karena kiraman tempat usaha kita ditutup oleh jin. Bahkan orang bolak balik lewat usaha kita konon tidak terlihat atau tidak ada penampakan tempatnya.

Nah itu dia tadi 4 ciri tempat usaha dapat kiriman guna - guna. Selalu waspada ya teman - teman!

BACA JUGA: 3 Cerita Mistis Rumah Kentang di Indonesia, Ada Kaitannya dengan Munculnya Sosok Genderuo

 

Kategori :