Hati-Hati Jadi Incaran! Ini 3 Tanggal Lahir yang Disukai Nyi Roro Kidul

Sabtu 29-07-2023,18:00 WIB
Reporter : Ailsa Zevaulima Dilivia
Editor : Ailsa Zevaulima Dilivia

Tanggal 22 juga sangat disukai oleh Nyi Roro Kidul karena merupakan tanggal atau hari kemunculannya. Mitos tanggal 22 ini sering dikaitkan dengan kekuatan mistis miliknya.

Konon, kesaktian Nyi Roro Kidul akan menjadi sangat kuat sehingga kehadirannya di pantai dapat dirasakan secara jelas. Namun, ada juga yang berpendapat kalau Nyi Roro Kidul tidak mempunyai tanggal kelahiran dan hari kemunculan yang pasti sehingga tidak tahu kapan dan di mana ia akan muncul. 

BACA JUGA:Gerbang Menuju Kerajaan Gaib? Ini 7 Mitos Seputar Gunung Slamet

3. Tanggal 31 

Tanggal ini juga disebut-sebut menjadi kesukaan Nyi Roro Kidul. Konon, Nyi Roro Kidul menyukai angka ganjil, salah satunya angka 31.

Kehadirannya akan terasa sangat kuat pada tanggal tersebut dan akan menyeret orang-orang yang berperilaku tidak sopan. Ada yang berpendapat bahwa momen tersebut berbahaya, tetapi ada juga yang menganggapnya spesial sehingga merayakannya sebagai hari keberuntungan.

Demikian informasi mengenai 3 tanggal lahir yang disukai Nyi Roro Kidul. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin tahu tentang mitos dan kisah mistis yang ada di Indonesia.***

Kategori :