Wirausaha Lagi Butuh Modal Tambahan? Berikut Ada 3 KTA Terbaik, Yuk Simak

Selasa 25-07-2023,23:56 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL - Ada rencana membuka usaha? namun bingung karena keterbatasan modal? Yuk simak 3 KTA terbaik berikut. Siapa tau bisa menjadi memberikan modal tambahan untuk bisnis kalian tersebut.

Yup sangat benar, modal merupakan salah satu hal yang perlu kita punya dalam membangun bisnis. Tanpa modal usaha yang kita bangun belum bisa terwujud.

Modal usaha sebenarnya akan sangat mudah didapatkan, apalagi di zaman yang serba modern seperti saat ini. Adanya KTA akan sangat membantu wirausaha baru untuk membuka bisnis ataupun mengembangkannya.

Namun karena saat ini produk KTA sangat lah banyak membuat kita bingung mana yang terbaik. Oleh karenanya pada artikel di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan informasinya untuk Anda terkait dengan 3 KTA terbaik.

BACA JUGA: Terjamin dan Legal OJK! Ini Daftar Pinjol dengan Bunga Rendah Keuntungannya Mudah Dicairkan

 

Daftar KTA sebagai modal tambahan usaha

1. ModalRakyat

Pertama, ada KTA dengan nama ModalRakyat. Yang mana sudah dipastikan keamanannya karena berada di bawah pengawasan OJK dan Kominfo.

Prosesnya pun terbilang sangat cepat, karena hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit saja. Dan pengajuan pinjaman ini juga seluruh prosesnya dapat dilakukan secara online.

Dengan bungan yang bervariasi yakni mulai dari 10% hingga 30% pertahunnya, menyesuaikan dengan risiko maupun jenis usaha pengajunya.

BACA JUGA: Hanya dalam Hitungan 24 Jam Dijamin Langsung Cair! Berikut Daftar Pinjol Cuma Modal KTP Doang

2. Akseleran

Kedua, ada KTA dengan nama Akseleran yang merupakan perusahaan fintech P2P lending. Sama seperti KTA produk dari ModalRakyat sebelumnya, Akseleran juga sangat aman karena dalam pengawasan OJK.

Prosesnya juga terbilang cepat.

Kategori :