Gak Perlu Mahal Untuk Liburan, Berikut 5 Wisata Murah Meriah di Tegal

Minggu 09-07-2023,09:15 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Teegal, radartegal.disway.id - Tegal sebagai kota yang besar, pastinya menyediakan berbagai tempat wisata dengan beragam keseruannya. Adapula di Tegal wisata murah meriah, yang tidak kalah seru dibandingkan dengan destinasi wisata yang memiliki harga murah lainnya.

Apalagi kini sudah memasuki libur panjang, pastinya destinasi wisata murah meriah di Tegal banyak diburu oleh masyarakat yang teringin berlibur. Apalagi mereka yang sudah berkeluarga serta memiliki waktu dan biaya yang terbatas.

BACA JUGA:Deretan Spot Wisata Terbaik Di Tegal, Oke Banget Nih Buat Nyantai Pas Weekend

Nah, kali ini Radar Tegal Disway akan memberikan 5 destinasi wisata dengan biaya yang murah meriah, yang pastinya akan menyenangkan dan penuh keseruan.

5 Wisata Murah Meriah di Tegal

1. Rita Park Tegal

Mirip seperti Dufan, objek wisata ini menawarkan wahana rekreasi dengan beragam game seru di dalamnya. Berbagai wahana yang di tawarkan disini berupa kincir-kincir, mini coaster, pulau hiu, komedi putar, rumah hantu, dan wahana lainnya. 

Sedangkan untuk tiket masuk ke wahana ini berkisar Rp10.000 - Rp25.000 ribu rupiah. Dengan harga yang murah meriah tersebut, wahana ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa dituju dari kelima destinasi wisata ini.

2. Hutan Mangrove PAI

Pantai Alam Indah yang biasa disebut PAI, merupakan pantai yang memiliki hutan mangrove yang kondisinya masih asri dan teduh. Untuk menuju kesini, kalian bisa tancap gas ke Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Wisata ini dijaga ketat oleh petugas wisata, namun kalian yang ingin berkunjung kesini bisa melewati jalan setapak di hutan ini. Adapula sungai kecil di sepanjang hutan yang lengkap dengan jembatan yang berfungsi untuk area penyebrangan.

3. Taman Sulaku Bumijawa

Selanjutnya mari kita beralih ke Kabupaten Tegal dengan wisata Taman Sulaku Bumijawa. Tempat ini berlokasi do Desa Bandarsari, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Wisata ini cocok sekali bagi kalian yang menyukai pemandangan alam yang indah, karena wisata ini berletak antara panorama pegunungan yang indah.

4. Agrowisata Loco Antik Pangkah

Agrowisata Lcoc Antik Pangkah, berlokasi di kompleks pabrik gula, Kabupaten gula, Kabupaten Pangkah. Teruntuk kamu yang suka berswafoto, wisata satu ini menawarkan 25 spot foto yang bisa kamu coba di Umah Andon Foto.

Kategori :