Sinopsis 200 Pounds Beauty, Syifa Hadju Perankan Perempuan Bersuara Emas

Senin 26-06-2023,22:03 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Beberapa waktu ini muncul sebuah film baru yang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Film tersebut berjudul 200 Pounds Beauty yang diperankan oleh Syifa Hadju. Dan berikut sinopsis 200 Pounds Beauty.

200 Pounds Beauty merupakan adaptasi dari film korea dengan judul sama. Memiliki genre komedi, romantis, dan drama yang akan membuat penonton ikut baper dan terbawa suasana. Sebelum menonton filmnya, kalian bisa membaca sinopsis 200 Pounds terlebih dahulu. 

Film ini disutradari oleh Ody Harahap yang juga sempat menjadi sutradara untuk Sweet 20 (2017), Orang Kaya Baru (2019), dan Punk In Love (2009). Sinopsis 200 Pounds Beauty ini hanya bisa disaksikan oleh penonton yang berusia 13 tahun ke atas. 

Di Korea sendiri, film ini meraih kesuksesan dengan banyaknya penonton. Dan akhirnya, film ini dibuat dalam versi Indonesia, yang pastinya sudah ditunggu penayangannya oleh masyarakat Indonesia. Berikut sinopsis 200 Pounds Beauty.

Sinopsis 200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty menceritakan tentang Juwita yang diperankan oleh Syifa Hadju. Yang merupakan seorang perempuan dengan berat badan berlebih. Namun Juwita memiliki suara yang bagus.

Karena suaranya, Juwita akhirnya bekerja sebagai penyanyi bayangan. Dengan mengisi suara untuk seorang penyanyi cantik yang terkenal. Namun, Juwita memang sering merasa sedih karena berat badannya.

Bahkan, Juwita sempat akan mengakhiri hidupnya setelah beberapa kali mengalami putus cinta. Hingga akhirnya Juwita memiliki kesempatan untuk berubah menjadi seorang perempuan yang selama ini ia inginkan.

Juwita akhirnya berubah menjadi Angel, seorang perempuan cantik yang memiliki suara emas yang berhasil menjadi primadona. Namun, setelah semua perubahan yang ia alami, akankah Juwita menemukan kebahagiaan yang selama ini Juwita cari? 

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikan film terbaru ini.

Jadwal Tayang

200 Pounds Beauty tayang, pada 22 Juni 2023. Kalian bisa menikmati film terbaru ini di Prime Video.

Daftar Pemain

Syifa Hadju berperan sebagai Juwita/Angel, Alyssa Daguise sebagai Eva Primadona, dan Baskara Mahendra berperan sebagai Andre.

Edward Akbar sebagai Richard, Zsa Zsa Utari berperan sebagai Yara, dan Mathias Muchus sebagai Edward.

Kategori :