Tanggal Luncur Game Terbaru Super Mario Bros.Wonder Pada Siaran Langsung Nintendo

Sabtu 24-06-2023,06:57 WIB
Reporter : Zahwa Malaika Aurora Firanoerm
Editor : Zahwa Malaika Aurora Firanoerm

TEGAL, radartegal.disway.id - Pada tanggal 21 Juni, Nintendo Direct melakukan siaran langsung yang mengumumkan sesuatu yang menghibur Anda. Pengumuman itu tentang game terbaru seri 2D Super Mario yang berjudul Super Mario Bros.Wonder ini bisa Anda mainkan atau akan diluncuran pada tanggal 20 Oktober yang akan datang.

Selama acara siaran berlangsung, Super Mario Bros.Wonder menampilkan beberapa yang bisa Anda mainkan di antaranya Elephant power-up, multi pemain lokal, bunga berbicara dan Daisy. Menarik bukan? Simak lebih lanjut pada artiker radartegal.disway ini.

"Evolusi selanjutnya dari game 2D side-scrolling Super Mario Bros menuju ke Nintendo Switch. Saat Anda menyentuh sesuatu Bunga Ajaib di dalam gim, keajaiban dunia akan terbuka, pipa dapat menjadi hidup, gerombolan musuh dapat muncul, karakter dapat mengubah penammpilan mereka," Kutip dalam keterang gim Nintendo.

Dalam terbaru Super Mario Bros.Wonder ini akan menghadirkan karakter baru selain Mario, Luigi, dan Toad, yaitu Princess Peach, Princess Daisy, dan Yoshi yang bisa Anda mainkan.

"Plus Super Mario Bros.Wonder melihat debut power-up terbaru Mario, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Elephant Mario! Keajaiban apa lagi yang bisa terkandung dalam gim ini?" Tutup keterangan Nintendo.

Buat Anda yang tidak sabar lagi untuk mencoba Super Mario Bros.Wonder ini. Usahakan untuk bisa melakukan pre-order gim sekarang melalui Nintendo eShop dan My Nintendo Store bisa Anda akses melalui website Nintendo.com.

Demikian informasi untuk luncuran Super Mario Bros terbaru.*** 

Kategori :