Tayang Hari Ini Dengan Durasi 50 Menit!, Berikut Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 Sub Indo

Senin 19-06-2023,08:31 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Tegal, radartegal.disway.id - Baca informasi mengenai link nonton anime Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 Sub Indo.

Tak terasa anime Kimetsu no Yaiba sudah memasuki babak ending dengan jumlah episode sebanyak 11 episode dalam season 3 ini. Kemudian untuk episode terakhirnya sendiri yakni episode 11 akan tayang hari ini.

Buat kamu yang penggemar anime Kimetsu no Yaiba jangan sampai melewakan episode epik ini, pasalnya pada episode ini akan berfokus pada duel sengit antara si Pilar Cinta yakni Mitsuri dengan Iblis bulan atas 4 Zohakuten.

Nah untuk link nonton Kimetsu no Yaiba Season 3, kamu bisa simak artikel ini terus yah.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Childe, Debut Layar Lebar Kim Seonho dan Jadwal Tayangnya

Kimetsu no Yaiba season 3 sendiri akan berfokus ke cerita kunjungan si karakter utama yaitu Tanjiro Kamado ke desa pembuat pedang, kunjungan tersebut di lakukan untuk menemui Haganezuka Hotaru, orang yang menempa pedang milik Taniro.

Haganezuka sendiri ternyata enggan untuk membuatkan pedang untuk Tanjiro karena suatu alasan, Nah di tengah kebingungan tersebut tak disangka desa pembuat pedang itu kedatangan 2 iblis Bulan atas yaitu Hantengu dan Gyokko yang mendadak melakukan penyerangan kepada para penempa pedang di desa tersebut.

 

Prediksi apa yang akan terjadi di episode 11 anime

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis THE IDOL Serial HBO yang Diperankan Jennie BLACKPINK KnY

Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 akan melanjutkan perjuangan Tanjiro Kamado dan kawan-kawan melawan iblis bulan 4 Hantengu, di bantu dengan Mitsuri Kanroji si Pilar cinta mereka menyatukan tekad dan ambisi mereka untuk menebas iblis bualn 4 tersebut.

Tekad dan semangat juang dari Tanjiro Kamado dan kawan-kawannya membuat kekuatan Mitsuri Kanroji meningkat untuk melawan gabungan kloning milik Hantengu.

 

 

Link nonton Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11

Kategori :