Review Realme C53, Bahas Spesifikasi Serta Harga Yang Ditawarkannya

Sabtu 17-06-2023,12:50 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Tegal, radartegal.disway.id - Review Realme C53 bongkar harga yang ditawarkannya serta membahas keunggulan dari spesifikasinya.

C53 belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan peminat smartphone maupun di pasar smartphone. Sebenarnya brand realme ini sudah lama sekali menjamur di pasar indonesia, dengan keluaran smartphone mereka yang terbilang murah, menjadikan brand Realme sudah biasa didengar oleh para peminat smartphone.

Keluaran Realme kali ini adalah Realme C53 yang memiliki beragam fitur unggulan nan istimewa, selain itu desain yang disematkan kedalam C53 ini juga terbilang elegan dan tidak pasaran. Tak hanya itu, dengan menawarkan sejumlah keunggulan tadi ternyata harga dari smartphone ini juga terbilang murah.

Nah pada artikel ini radartegal disway akan mereview Realme C53 dengan membahas harga serta menguak spesifikasi yang dimilikinya. Bagi kamu yang berminat untuk megetahui harga serta spesifikasi dari Realme C53 kamu bisa baca terus artikel ini.

BACA JUGA:Nokia Edge 2022, Smartphone Android yang Mirip dengan Iphone 13 Pro

 

Spek Realme C53

Pada pembahasan review Realme C53 yang pertama kita akan membahas Spesifikasi yang dimiliki Samrtphone ini.

1. Layar

Dengan menyematkan layar LCD IPS 6,5 inci memberikan tampilan dari C53 lebih jernih dan cerah. dan jangan khawatir bagi kalian yang gemar bermain game atau menonton film, kamu akan mendapat pengalaman memuaskan jika menggunakan C53, pasalnya ia memiliki resolusi HD+ dengan rasio spek 20:9.

2. Performa

Performa yang dimiliki dari smartphone ini di dukung oleh chipset MediaTek Helio G25 yang terbilang cukup tangguh. Menyematkan RAm 4GB, C53 siap melibas aplikasi dan game dengan performa yang lancar. Untuk penyimpanan internal C53 memiliki 64 GB yangh bisa kamu tambahkan dengan memasukan microSD.

3. Kamera

Untuk segi kamera C53 menyematkan 2 kamera pada bagian belakang, dengan kamera utama 13 Mp dapat menghasilkan foto yang jelas dan tajam. Kemudian pada kamera belakang 2MP dapat digunakan untuk efek bokeh. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 5 MP.

4. Baterai

Kategori :