Berusia 19 Tahun, Identitas Mayat Pria di Dekat Gerbang Tol Tangerang-Merak Terungkap

Jumat 03-06-2022,20:21 WIB

Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di dekat Gerbang Tol Tangerang-Merak, Tangerang, Rabu (1/6). 

Mayat tanpa identitas itu ditemukan di semak-semak di kawasan  Perumahan Puri 11 RT 01 RW 02, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang.

Jasad pria malang itu diduga korban pembunuhan dan ditemukan tergeletak di dekat Gerbang Tol Tangerang-Merak oleh petugas keamanan yang sedang berpatroli.

"Iya, Mas tadi pagi ditemukan mayat laki-laki di dekat pintu tol dalam semak-semak," kata Andriana (38), salah seorang driver ojek online yang juga warga sekitar.

Dia mengungkapkan, jasad pria yang ditemukan dalam posisi terlentang itu diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ada luka sayatan pada bagian leher atau tenggorokan korban.

"Ada luka sayatan pada leher, tenggorokan korban," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana membenarkan penemuan mayat tanpa identitas di pinggir tol tersebut.

Kata dia, kasusnya masih dalam penyelidikan dan saat ini mayat Mr. X itu sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk kepentingan autopsi.

"Ya betul ada kejadiannya saat ini masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Berdasarkan olah TKP, polisi menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Mr. X tersebut. 

Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan di dekat Gerbang Tol Karang Tengah, Kota Tangerang tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, jasad pria malang itu berinisial BS (19). Ia diketahui merupakan korban pembunuhan.

"Ya, korban pembunuhan, identitas korban sudah diketahui, warga Karawaci, Kota Tangerang, inisial BS usia 19 tahun," kata Zain saat dikonfirmasi, Jumat (3/6). 

Zain juga mengungkapkan, pelaku pembunuhan kini sudah diamankan oleh tim gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polda Metro Jaya.

Pelaku ditangkap di tempat kerjanya di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juni 2022.

Tags :
Kategori :

Terkait