Dua Pasar Tradisional di Brebes Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap, Ana Apa Wa?

Rabu 13-04-2022,10:35 WIB

Rabu (13/4) hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Brebes. Sejumlah tempat di Kota Bawang Merah pun bakal didatangi Orang Nomor Satu di Indonesia tersebut.

Salah satunya yaitu Pasar Tradisional Tanjung dan Pasar Bulakamba. Pantauan di lapangan, sejumlah anggota TNI-Polri sudah melakukan persiapan di dua pasar tradisional tersebut.

Informasi yang didapat radartegal.com, Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat di dua pasar tradisional itu. 

Kapolsek Tanjung AKP Widiarto mengatakan, sesuai roundown Presiden Jokowi bakal tiba di Pasar Tanjung sekitar pukul 12.30 WIB. Di mana, sebelum ke Pasar Tanjung, Presiden RI melakukan lunjungan kerja di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon. 

"Kalau untuk acaranya kurang tahu persis, kita hanya diminta untuk membantu pos pengamanan selama di Pasar Tanjung," ujarnya. 

Selain ke Pasar Tanjung, Presiden juga dijadwalkan bakal mengunjungi Pasar Bulakamba. Di Pasar Bulakamba, Presiden juga bakal memberikan bansos kepada KPM. 

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal di Kabupaten Brebes. Setelah peresmian, Presiden dan rombongan akan langsung kembali ke Bogor dengan menggunakan Helikopter Super Puma di Helipad Stadion Karangbirahi, Kabupaten Brebes. (ded/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait