Pacu Daya Saing UKM Cilacap, JNE Kembali Hadirkan JNE Goll..Aborasi Bisnis Online 2022

Sabtu 26-03-2022,08:40 WIB

“Konsumen itu unik, apalagi dengan Ibu-Ibu yang setiap hari saya temui. Namanya orang bisnis harus berani mental dan memahami apa yang diinginkan konsumen,” tegas Arif.

Baik Arif dan Sugeng adalah pedagang dengan skala pengiriman produk yang tidak sedikit, mendorong keduanya untuk mampu memilih jasa ekspedisi yang memudahkan aktivitas bisnis.

“Saya sering menggunakan fasilitas JNE Trucking (JTR), dengan minimal 10 KG biaya ongkosnya hanya separuh, tentunya lebih murah. Bisa juga menggunakan layanan pick up,” tambah Sugeng.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Bagus Indra Zulfikar selaku Kepala Cabang JNE Cilacap menambahkan JNE juga ada program menarik. Contohnya melakukan seminar kerjasama dengan Pak Sugeng yang temanya kreasi.

"Selain itu ada program khusus yaitu e-fulfillment yang bisa menampung barang apabila teman-teman UKM tidak memiliki gudang. Kita akan sediakan space-nya,” ucap Bagus pada JNE Goll..Aborasi Bisnis Online, Jum’at (25/3).

Sebagai bentuk dukungan bagi UKM Cilacap, JNE juga secara aktif menghadirkan pelatihan digital marketing seperti instagram Ads, facebook Ads, atau pelatihan membuat konten yang menarik.

“Kita disini mendukung secara penuh UKM yang ingin kerjasama, kita senang hati membuka peluang sebesar-besarnya,” tutup Bagus pada JNE Ngajak Online 2022.

Cilacap merupakan kota pertama dari gelaran webinar JNE Ngajak Online 2022 – Goll…Aborasi Bisnis Online yang pada tahun 2021 telah dilakukan di 60 kota di seluruh Indonesia.

Gelaran webinar ini hadir untuk memperingati hari jadi kota Cilacap yang ke-166 pada 20 Maret 2022. Setelah Kota Cilacap, gelaran roadshow ini akan kembali hadir di Kota Sukabumi 1 April mendatang. (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait