Suaminya Dipergoki Selingkuh, Istri Nekat Bawa Alat Berat Lalu Hancurkan Rumah Mewahnya

Jumat 04-02-2022,05:00 WIB

Tayangan video yang menayangkan rumah mewah di Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) dihancurkan dengan ekskavator beredar di media sosial dan langsung viral. Beredar luasnya video tersebut usai diunggah akun Instagram @memomedsos, Kamis (3/2).

Video itu pun mendadak menjadi perbincangan di jagat maya. Menurut infromasi, rumah mewah tersebut justru dihancurkan sendiri oleh sang istri pemiliknya.

Beredar kabar istri tersebut marah, setelah memergoki suaminya selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL). Kejadian itu tepatnya terjadi di Desa Kedungbanteng Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Kejadian itu pun tidak luput dari warga dan merekamnya dengan video amatir. Kabarnya sang istri yang bernama Sudarmi sebelumnya menikah dengan pria bernama Purwanto hingga dikaruniai dua orang anak. 

Keduanya bekerja di Jakarta menjadi pengusaha telur asin dan sukses. Uang hasil usaha itulah yang mereka gunakan untuk membangun rumah tersebut.

Nahasnya, sejak dua tahun terakhir sang suami dikabarkan selingkuh dengan perempuan lain. Hal inilah yang membuat Sudarmi berang, hingga memutuskan menghancurkan rumah senilai Rp300 juta yang sudah dibangunnya.

Dalam video tampak ekskavator tersebut meluluhlantahkan bangunan secara perlahan-lahan. Sejumlah orang juga turut menyaksikan prosesi penghancuran rumah tersebut sambil mengabadikannya dengan ponsel mereka.

Warganet pun lantas langsung berikan komentar beragam terkait unggahan tersebut. "Kasian buk. Mending dijual aja, bagi ke anak yatim," @sumbarkita.id.

"The real, "kalo lu sekali ngelakuin hal itu, gue bisa bales lebih parah," @arifvirgiawan_.

"Beritanya di medsos dulu pernah kejadian kok tempatnya di daerah situ terus ya min" @wong_embong7.

"Gak keren bgtt sih, sakit hati trz menghancurkan rmh.....jual bukkk bagi 2 uangnya....bahagiakan diri sendiri,move on," @chaachaanduudd.

"Kalau aku mending tak jual bu... Uange ku tabung buat anak," @ruth.louisesinger10. (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait