Timnas Indonesia Dikalahkan Australia 18-0, Mending WO Cuma 3-0 Trending di Twitter

Sabtu 22-01-2022,02:30 WIB

Di laga pertama Grup B Piala Asia 2022 Wanita di India, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Australia dengan skor telak 18-0, Jumat (21/1) petang. Timnas Negeri Kanguru itu memang manjadi salah satu unggulan di perhelatan kali ini.

Pada laga itu pun, terlihat sekali bagaimana Australia yang unggul segalanya mempecundangi timnas dengan skor yang sangat telak. Di babak pertama saja, Timnas Indonesia sudah tertinggal 9-0.

Samantha Kerr dan Emily van Egmond menjadi momok menakutkan di lini belakang Timnas.Keduanya masing-masing menciptakan 5 dan 4 gol pada laga itu.

Sisanya diciptakan oleh Hayley Raso, Ellie Carpenter dan Kyah Simon dengan masing-masing dua gol. Serta Catlin Foord, Mary Fowler dan Alvi Luik dengan satu gol mereka.

Akibat kekalahan ini, sejumlah warganet menyerukan tagar mending WO di media sosial twitter. Netizen menyebut jika WO Timnas hanya akan kalah dengan skor 3-0, hal itu jauh lebih baik ketimbang harus kalah memalukan 18-0.

Dari pantauan fajar.co.id, hingga saat ini tagar tersebut masuk masuk daftar populer di Twitter. Sementara itu dengan hasil ini, Garuda Pertiwi harus terbenam didasar klasemen grub B AFC Women’s Cup. (zak/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait