Driver GoCar yang Viral Diduga Perkosa Perawat Ditangkap, Naik dari Jaksel Turun di Bogor

Senin 20-12-2021,10:20 WIB

Dugaan tindakan pemerkosaan terhadap seorang perawat oleh seorang driver GoCar viral dan beredar luas di media sosial (medsos). Tak butuh waktu lama, diriver GoCar yang diduga memperkosa itupun sudah ditangkap Polda Metro Jaya. 

“Driver GoCar tersebut sudah diamankan dan diperiksa Polda Metro Jaya,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Minggu (19/12).

Hanya saja, ungkap Zulpan, kasusnya kemudian dilimpahkan ke Polres Bogor, karena lokasi peristiwa pemerkosaan itu terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Berangkatnya dari Jaksel kalau nggak salah, tujuan akhirnya di Bogor,” jelas Zulpan.

Dugaan peristiwa perkosaan seorang perawat oleh driver GoCar itu terjadi, Kamis (16/2) dini hari. Peristiwa itu lantas diunggah di media sosial dan viral.

Penyedia layanan jasa kesehatan itu sendiri mengaku sudah melayangkan laporan tapi belum diproses. “Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya,” cuit akun Twitter @ammarai_hc.

Mereka meminta laporan tersebut diposes segera untuk dicari pelaku agar tidak menimbulkan korban lainnya. “Mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” sambungnya.

Unggahan @ammarai_hc itu juga menyertakana identitas singkat driver GoCar yang diduga melakukan pemerkosaan. Sementara itu, SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi Purnomo angkat bicara terkait dugaan perkosaan terhadap perawat yang viral itu.

Gojek pun mengutuk keras terjadinya dugaan pemerkosaan yang dilakukan mitra driver GoCar terhadap seorang perawat Ammarai Healthcare Assistance.

“Kami mengutuk dugaan terjadinya kekerasan seksual terhadap salah seorang pelanggan kami oleh oknum mitra driver GoCar yang terjadi pada 16 Desember 2021,” ujar Rubi melalui keterangannya, Sabtu (18/12) lalu.

“Hal ini dapat mencemarkan nama baik para mitra driver GoCar kami yang telah bekerja keras untuk keluarga mereka dan melayani pelanggan kami,” sambungnya.

Rubi menegaskan setelah pihaknya menerima aduan dugaan pemerkosaan tersebut, akun oknum driver GoCar bersangkutan telah dinonaktifkan. Gojek pun sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian. (jpc/poj/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait