Review LingoAce: Platform Les Mandarin Anak yang Seru

Jumat 26-11-2021,15:10 WIB

Belajar bahasa Mandarin online adalah salah satu cara tercepat untuk dapat bisa mahir menggunakan bahasa dari Negara Tirai Bambu ini. Nah, masalahnya adalah, sekarang ada cukup banyak kursus bahasa Mandarin online yang mengklaim layanannya adalah yang terbaik.

Memang sih, tidak ada penilaian baku untuk standar pelayanan kursus bahasa asing, tapi kayaknya sulit untuk melihat ada platform lain yang lebih paripurna layanannya dibandingkan dengan LingoAce.

Sejauh ini, ada setidaknya tiga variabel penting mengapa LingoAce bisa jadi salah satu platform belajar Mandarin No.1 di Dunia. Berikut review dan penjelasannya.

Guru dan Tim Support

Berbeda dengan mungkin beberapa tempat les online lainnya, LingoAce memilih untuk hanya menggunakan jasa guru native speaker. Alasannya jelas, tiap peserta didik diharapkan bisa mendapatkan informasi yang otentik dan imersif dalam prosesnya.

Para guru ini juga bukan sosok biasa karena mereka adalah profil yang sudah melewati tujuh  tahap seleksi dari resume, wawancara melalui telepon, wawancara online, penilaian uji coba online, penilaian akhir pasca-pelatihan. Dan faktanya, tiap guru di LingoAce adalah hanya 2% dari total peserta memenuhi syarat sebagai guru.

Selain para guru, LingoAce juga memiliki tim support yang juga merupakan sosok berkompeten di bidannya. Beberapa profil profesional tim ini antara lain, Pakar Kurikulum, Course Consultant, Learning Advisor, dan Operation Specialist.

Layanan Based on Profile

Kelebihan lain dari LingoAce adalah cara platform belajar ini “melayani” kliennya yang pada kasus ini adalah anak umur 6 sampai 15 tahun. LingoAce menggunakan pendekatan yang fokus pada profil anak.

Tidak hanya tentang mengajarkan materi belajar, tiap guru di LingoAce juga ditugaskan untuk memonitor perubahan gaya belajar, kebutuhan emosional dan sosial anak, serta suasana belajar yang sesuai.

Data ini kemudian dikoordinasikan dengan Operation Specialist untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam pemilihan media belajar. Untuk saat ini, LingoAce sangat update dalam hal persiapan media belajar.

Startup ini menyediakan cara-cara belajar yang unik dengan berbagai permainan, media kreatif, dan interaksi. Nantinya, tergantung pada kemampuan daya serap anak, semua opsi teknologi ini akan diaplikasikan secara menyeluruh.

Harapannya adalah bahwa LingoAce bisa memberikan pembelajaran bahasa Mandarin online yang autentik, menarik, dan efektif untuk semua anak.

Kurikulum Standar Internasional

Fondasi ketiga yang juga sama pentingnya adalah kurikulum. LingoAce adalah salah satu dari hanya segelintir tempat kursus atau les bahasa Mandarin yang menggunakan standar kurikulum dengan silabus internasional.

Tags :
Kategori :

Terkait