Ditinggal Antar Anaknya Sekolah, Pulang-pulang Rumah Sudah Kebakaran

Senin 15-11-2021,12:13 WIB

Kebakaran rumah yang diduga akibat korsleting listrik kembali terjadi di Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Senin (15/11). Saat api mulai membakar, rumah diduga kosong ditinggal pemiliknya mengantarkan sekolah anaknya.  

Kepala Desa (Kades) Lemahabang, Nurohim membenarkan musibah tersebut. Musibah kebakaran tersebut menimpa rumah milik Sutiah (39), warga RT 02 RW 02. 

"Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, namun ketahuan warga setempat sekitar pukul 07.30 WIB," ujarnya. 

Dijelaskannya, saat kejadian pemilik rumah sedang mengantar anaknya ke sekolah. Pemilik rumah diketahui sedang memasak air dan lupa mematikan kompornya. 

"Dari informasi yang didapat, pemilik rumah itu sedang mengantar anaknya sekolah dan lupa mematikan kompornya," ucapnya. 

Ditambahkannya, kendati tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sebagian rumah milik korban di bagian belakang rusak dilalap si jago merah. 

"Kalau untuk kerugian saya kurang tahu persis. Yang jelas, rumah bagian belakang itu rusak terbakar," terangnya. 

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu musibah kebakaran karena lupa mematikan kompor. Saat itu, pemilik rumah di Desa Tegongan Kecamatan Tanjung  juga sedang mengantar anaknya ke sekolah. (ded/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait