Gala, Anak Tunggal Mendiang Vanessa Angel Mulai Tersenyum dan Bisa Diajak Komunikasi

Sabtu 06-11-2021,15:00 WIB

Publik masih dibuat sedih atas meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dalam kecelakaan di Tol Jombang -Nganjuk KM 672, Kamis (4/11) kemarin.

Sehari setelah kepergian pasutri itu, tidak sedikit penggemar Vanessa bersedih. Akun Instagram peninggalan artis berusia 27 tahun itu dibanjiri ucapan turut berduka cita di setiap postingan.

Sementara itu, Gala Sky Ardiansyah, anak tunggal dari pasangan mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah berangsur membaik. Pengobatan medis yang telah diberikan, membuatnya sudah bisa tersenyum.

Meski tanpa kehadiran kedua orang tuanya, Gala sudah bisa diajak berkomunikasi dengan orang lain. Salah satunya dengan adik mendiang Febri, Fuji.

Melalui Instastory sahabat Febri, Tom Wilafa, terlihat adik kandung Febri, Fuji menggendong Gala yang sudah baikan. Bocah lelaki berusia setahun lebih sudah bisa diajak berinteraksi dengan orang lain.
 
Meski balutan selang infus masih menempel di lengan dan hidungnya, Gala tampak sudah bisa tersenyum.

“Ya Allah happy banget liatnya,” tulis keterangan Instastory Tom Wilafa.

Senada, Kabid Humas Polda Jakarta Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko, membenarkan bahwa kondisi Gala yang turut menjadi korban kecelakaan kemarin itu sudah membaik.

“Untuk putra almarhumah semakin membaik dan masih dalam proses assessment di RS Bhayangkara,” jelasnya kepada wartawan dikutip dari Fajar. (Ishak/fajar/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait