Fadli Zon Dianggap Ketinggian Ngomong Densus 88, Denny Siregar: Kelasnya Cuma Nonton Bokep

Jumat 08-10-2021,06:40 WIB

Sindiran keras kepada politikus Partai Gerindra Fadli Zon kembali dilontarkan pegiat media sosial (medsos), Denny Siregar. Sindiran itu diungkapkan terkait dengan kengototan Fadli Zon agar Densus 88 Antiteror dibubarkan.

Bahasan soal Densus 88 Antiteror itu, Menurut Denny Siregar, terlalu tinggi untuk seorang Fadli Zon. “Ketinggian ngomongin Densus,” cuit Denny Siregar dalam akun Twitter-nya, Kamis (7/10), sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Denny Siregar menyebut, kelas Fadli Zon tidak lebih dari sekedar penggemar film dewasa. “@fadlizon kelasnya emang cuman nonton bokep doang,” tandas Denny Siregar.

Dalam cuitan itu, Denny Siregar menyertakan tangkapan layar pemberitaan media online. Pemberitaan itu berisi tentang akun Twitter Fadli Zon yang kedapatan meng-like akun bokep.

Namun, Fadli Zon buru-buru membantah bahwa ‘like’ akun bokep itu terjadi karena kelalaian salah satu tim admin akun miliknya. Fadli Zon beralasan, hal ini berhubungan dengan upaya peretasan terhadap akun Twitter miliknya.

Untuk diketahui, permintaan Fadli Zon bubarkan Densus 88 Antiteror itu dilontarkan melalui akun Twitternya. Alasannya, Fadli menganggap narasi yang dikeluarkan oleh Densus 88 itu berbau Islamofobia.

“Narasi semacam ini tak akan dipercaya rakyat lagi, berbau Islamifobia,” cuitnya.

“Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja,” kata anak buah Prabowo Subianto itu. “Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas,” katanya.

Cuitan Fadli Zon itu menanggapi pernyataan Direktur Pencegahan Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri, Kombes M Rosidi. Kombes M Rosidi menyebut kalau Taliban telah menjadi inspirasi kelompok teroris di Indonesia. (ruh/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait