Viral Lagi, Empat Bule Asyik Wikwik dengan Cewek Lokal di Bali, Tak Tanggung-tanggung Ada Delapan Video

Kamis 03-06-2021,10:40 WIB

Potongan video wikwik empat bule dan cewek lokal di Bali viral lagi di media sosial (medsos). Setidaknya ada delapan potongan video yang menghebohkan itu.

Video yang melibatkan empat bule dengan seorang gadis itu mempertontonkan pesta seks beramai-ramai. Potongan video-video itu beredar melalu akun Tiktok @itskevandceli dan Twitter @kevandcelifree.

Dari salah satu potongan video itu, tampak para pria dan wanita yang tak mengenakan pakaian tengah memasuki sebuah vila, dengan menaiki tundakan. Mereka sesekali tampak tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Tampak di depan vila itu ada penjor dan juga sepeda motor yang terparkir dengan kode plat DK. Di akun Twitter @kevandcelifree, menampilkan keterangan video diunggah 9 Mei hingga 17 Mei lalu.

Lokasinya diduga terjadi di sebuah villa di kawasan Kuta Utara, Badung, Bali. Dalam unggahan itu juga tertulis caption “You ever f*ck a other girl in front of your GF (girl friend). (Pernahkah kamu meniduri perempuan lain di depan pacarmu?”).

Beberapa tanda lain yang memungkinkan lokasi video dibuat di Bali adalah dari postingan akun @neubecklifestyle_.

Dalam akun itu, pemilik akun mengunggah sorotan dan mencantumkan Bali sebagai lokasi.

Saat ini setidaknya ada delapan potongan video yang menampilkan adegan s3ksu4l di salah satu vila itu.

Terkait beredarnya sejumlah video wikwik yang diduga berlokasi di Bali itu, Kabudit V Ditreskrimsus Polda Bali Gusti Ayu Putu Suinaci saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya akan menelusuri kebenaran video tersebut.

“Saya lidik dulu ya. Nanti dikabari,” ujarnya saat dikonfirmasi via pesan whatsapp. (mar/pra/radarbali)

Tags :
Kategori :

Terkait