Usai Joget di Tik Tok, Kini Sedekah Istri Solmed Kembali Dikritik Netizen

Selasa 11-05-2021,14:45 WIB

Belum hilang di ingatan, kritikan atas aksi jogetnya di aplikasi Tik Tok, kini April Jasmine kembali diserbu warganet yang menghujatnya. 

Istri pesinetron dan pendakwah Ustaz Solmed kembali mendapat kritikan, saat ia mengunggah video sedang bersedekah.

Dalam video unggahannya, tampak ia dan Solmed membagi-bagikan uang pecahan Rp100 ribu kepada orang-orang yang membutuhkan di jalanan.

Mereka memberikan sedekah mulai dari pengamen, pedagang keliling, hingga tukang sampah.

“Silaturrahim menambah saudara. Semakin banyak saudara, semakin banyak rezeki. Jangan ditunda-tunda,” ujar April Jasmine, pada Sabtu (8/5).

Namun, aksi sedekah mereka bukan menuai pujian, sebaliknya banjir kritikan dari warganet.

“Kurang banyak kameranya, biar semua orang tahu kalau kita sedekah. Sebenarnya gak disyuting juga orang percaya kalau istrinya ustaz selebritis banyak sedekah,” tulis netizen.

“Ustadz ‘penjual’ ayat-ayat Allah, kasih sedekah segala pamer. Apa enggak mengerti ayat-ayat Allah Apa? Miris melihatnya,” timpal lainnya.

“Alhamdulillah, senang bisa berbagi. Tapi level ustadz bersedekah kok begini? Bukannya, kalau mau mengasih dengan ikhlas, tangan kanan memberi tangan kiri enggak boleh tahu ya? Kalau ini namanya apa ustadz?,” ucap lainnya.

Dikutip dari Fin, pada 1 April kemarin, ibu dua anak itu sempat menuai hujatan warganet ketika mengunggah video berjoget di TikTok untuk merayakan ulang tahunnya. (din/fin/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait